Perlombaan Dalam Rangka HUT Bhayangkara 73

 

TEMANGGUNG, Delikjateng.com – Polres Temanggung Polda melaksanakan Upacara dalam rangka Hari  Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Upacara di laksanakan di Halaman Kec Jumo Kab Temanggung. Dari elemen masyarakat sekitar dan mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN pun ikut memeriahkan acara tersebut.

Kali ini, acara tidak dilaksanakan di Mapolres Temanggung melainkan di polsek Jumo tepatnya di Halaman kantor Kecamatan Jumo bermaksud untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan amanat Presiden Republik Indonesia, yang dibacakan langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo yang menjadi Inspektur Upacara.

Ia menyampaikan bahwa TNI dan Polri telah berhasil mengamankan asian, pilkada serentak, dan Pilpres 2019 dengan aman dan tertib, polri juga ikut aktif dalam penanggulangan bencana alam, polri juga telah banyak mengungkap kejahatan.

Selain itu, Polri juga menempati urutan ke tiga dalam zona integritas bebas korupsi, setelah KPK dan TNI.

AKBP Wiyono Eko Prasetyo berharap kedepan anggota polri polres Temanggung bisa melaksanakan tugas dengan baik, dipercaya oleh masyarakat bersama seluruh stakeholder terkait.

“Kita bareng – bareng membangun dan memberikan keamanan kabupaten Temanggung” katanya.

Selesai kegiatan Upacara HUT Bhayangkara di lanjutkan acara Hiburan antra lain Tari – tarian oleh TK bhangkari 86 Temanggung, Lomba menangkap Belut, Lomba Bakiak Gabungan, Lomba Pecah Balon dan lain sebagainya. Dalam lomba tersebut unsur FKPD dan masyarakat yang hadir ikut dalam lomba tersebut.

Selain itu, juga turut di bagikan puluhan dorprise kepada masyarakat yang ikut andil dalam lomba yang di selenggarakan, bahkan seorang mahasiswa yang baru datang pun mendapatkan hadiah berupa satu buah kulkas.

(SNR)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan