Pengukuhan Paguyuban Sekdes

Pengukuhan Paguyuban Sekdes
Foto: Humas Edi Laks

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Bupati Bambang Sukarno mengukuhkan pengurus Paguyuban Sekretaris Desa Kabupaten Temanggung masa bakti 2017 – 2020. Pengurus yang dikukuhkan terdiri ketua Asmudi , Sekretaris Kuswiyono dan bendahara Muhsonah Afifi serta sejumlah pengurus yang diduduk di sejumlah seksi .

Bupati mengatakan, Paguyuban Sekdes mampu berkembang menjadi organisasi yang solid, sehat dan kuat serta professional. Dan menjadi pemersatu serta wadah perjuangan para Sekdes dalam kiprahnya mampu bersinergi dengan berbagai pihak terkait, sehingga maju dan berkembang sebagai organisasi profesi .

Dengan demikian kesejahteraan para Sekdes bisa lebih meningkat. Disamping itu pengurus baru bisa menyusun program kerja yang berkualitas sehingga mobilitas organisasi berjalan mantap. “Setelah pengukuhan, saya harapkan para Sekdes yang tergabung dalam Paguyuban dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan roda administrasi Pemerintahan Desa . Sekdes memiliki peran startegis selain sebagai motor sekaligus sebagai innovator dalam pemerintahan desa. Selamat bekerja semoga sukses mengemban tugas, “harapnya.(Humas Pemda Temanggung)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan