Ketua KONI Temanggung Berharap Para Atlitnya semuanya Putra Daerah

Tarung derajat

Temanggung- DJ. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Temanggung, Tomy Kartika mengharapkan para Atlit Kodrat yang berprestasi berasal dari Putra Daerah.,” Kami berharap dari Putra Daerah, agar bisa mengangkat kemajuan Olahraga temanggung,” ujarnya sebagaimana disampaikan disela-sela kegiatan Musyawarah Kabupaten ( Muskab) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Temanggung yang digelar di Gedung Koni Jalan Gerilya Kowangan No.3 Temanggung.(Minggu, 2/8).

Dan Tomy juga menjelaskan bahwa Para Atlitnya beberapa waktu lalu telah meraih prestasi 8 ( delapan) Medali yang telah disumbangkan Koni untuk Pemerintah Kabupaten Temanggung,” ada 8 medali dari beberapa Cabor yang ada di Temanggung. Dan semua yang berprestasi Kami berikan uang pembinaan. Semoga ini menjadi Model bagi daerah lainnya Mas,” imbuhnya.

Namun Tomy juga menekankan bukan hanya Prestasinya, tapi juga harus sehat organisasinya,” Kami terus mendorong agar semua Cabor menggelar Musyawarah agar sehat organisasinya. Karena dengan sehat organisasinya akan meningkat prestasinya,” pungkas Tomy.

Sementara itu Ketua Kodrat Terpilih Temanggung, Sarbini mengungkapkan kesediaannya untuk terus meningkatkan prestasi para Atlitnya agar mengharumkan Temanggung,” Alhamdulillah beberapa Atlit Tarung Derajat yang berprestasi di PON, Pra Pon dan di event olahraga lainnya yang meraih medali semuanya Putra Daerah,” ujarnya.

Sedangkan Wakil Ketua Kodrat Jateng, Didik Methana menyatakan bahwa pihaknya berjanji akan selalu memantau para Atlitnya dalam meningkatkan prestasi di Temanggung,” Saya akan pantau terus agar berprestasi, apalagi di Temanggung Koninya sangat respon dan peduli. Saat ini pun Muskab dikawal para pejabat Koni sampai tuntas,” ungkapnya.

Dalam Pantauan Media ini, memang prestasi Kodrat Temanggung selama ini telah mampu menorehkan tinta emas untuk Kabupaten Temanggung baik di Event Nasional Pra PON, PON , POPMAS juga Kejurnas dengan deretan Atlit Maruf Setiawan meraih emas di PON 2012, Vera perunggu di Pon 2016, Medali Emas di Kejurnas 2010 Riau , Deni Karya Nugroho perunggu di Pon 2016 , pra pon 2018 medali Perunggu, POPMAS 2019 Medali Perak dan Perunggu, dan Emas di PON 2017 Makasar , Kemudian Medali Emas 2015 Aceh , Porprop Emas Tahun 2018 , Najla Muna Pawestri meraih Perak di Popnas 2015 .

( TIM)

Leave a Reply