Kecelakaan karambol Jalan Bejen. Dua dinyatakan Meninggal

Pick up Hancur di bagian kanan depan

TEMANGGUNG, Dekikjateng.com – Kecelakaan karambol berujung maut yang mekibatan dua pengendara sepeda motor tewas seketika setelah kendaraan yang mereka tumpangi masing-masing di seruduk sebuah mobil Suzuki Pickup bernomor polisi AA-1690-UP. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Bejen-Patean tepatnya di Dusun Ngloji Desa Bejen Kecamatan Bejen, Temanggung, Rabu (24/4) petang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pihak kepolisian, kecelakaan terjadi Rabu (24/4) sekitar pukul 22.15. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan masing-masing, sebuah mobil Suzuki Pickup bernomor polisi AA-1690-UP yang dikemudikan Teguh Arifianto (46) warga Dusun Demangan RT 04 RW 05 Desa Ngadirejo Kecamatan Ngadirejo, Temanggung.

Kemudian, sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi AA-4606-VN yang dikemudikan Busaeri (43) seorang Perangkat Desa asal Dusun Banjarsari RT 02 RW 01 Desa Banjarsari Kecamatan Bejen dan sebuah sepeda motor Yamaha Mio J tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) atau nomor polisi yang dikemudikan Eko Wati (38) warga Dusun Beji RT 02 RW 05 Desa Bejen Kecamatan Bejen.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kasubbag Humas AKP Henny Widyanti Lestari mengungkapkan, hasil laporan petugas Unit Laka Lantas Polres Temanggung, kecelakaan lalu lintas pada Rabu petang di Jalan Raya Bejen-Patean, menyebabkan dua pengendara tidak tertolong, lantaran mengalami luka-luka cukup parah.

Untuk pengendara Yamaha Vixion mengalami luka patah tulang kaki kanan. Sedangkan pengendara Yamaha Mio J mengalami luka di kepala. Mereka sudah dibawa ke Puskesmas Bejen, namun nyawa mereka tidak tertolong. Kronologis kejadian, mobil Suzuki Pickup yang dikemudikan Teguh datang dari arah Bejen menuju Patean, berjalan dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan kendaraanya, hingga berjalan terlalu kekanan melebihi as jalan. Kemudian, dari arah berlawanan (Patean-red) datang sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Busaeri. Karena tidak bisa menghindar, sehingga bagian depan kanan mobil Suzuki Pickup membentur sepeda motor Yamaha Vixion” jelasnya.

Kemudian, mobil Suzuki Pickup itu mengalami oleng dan memutar arah. Namun, pada saat bersamaan dari arah Patean juga rupanya datang sepeda motor Yamaha Mio J tanpa TNKB yang dikendarai Eko Wati.

“Karena jarak sudah dekat sehingga sepeda motor Yamaha Mio J itu membentur bagian samping kiri mobil Suzuki Pickup dan terjadi laka lantas,” beber dia.

Atas kecelakaan karambol tersebut, kedua korban terkapar di jalan dengan luka cukup serius. Warga masyarakat yang melihat kejadian itu berupaya melakukan pertolongan kepada para korban. Namun, demikian saat dibawa ke Puskesmas Bejen untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, rupanya takdir berkata lain. Mereka dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis.

(Suchafif)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan