Hadiah 2 Liter Pertalite Bagi Yang Membaca 1 juz Al – qur’an

baca 1 juz mendapat 2liter pertalite

TEMANGGUNG,delikjateng.com –Bagi warga yang mampu membaca 1 juz Al – qur’an dan surat Al – Kahfi, akan mendapatkan 2 liter bensin pertalit di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kandangan, Kabupaten Temanggung. Hadiah itu akan diberikan setiap Hari Jumat.

Manajer SPBU Kandangan, Rofiq Mustofa menjelaskan caranya cukup memberitahu ke operator bahwa ia ingin membaca Al – Quran kemudian akan di berikan formulir oleh operator tersebut.

“ Diisi dulu formulirnya mau membaca juz berapa di tambah surah Al – Kahfi, jika sudah selesai kemudian diserahkan formulirnya ke pengawas yang ada di kantor, kemudian akan diberikan voucher yang bisa di tukar dengan pertalite di operator SPBU” katanya.

Program tersebut tidak hanya untuk mencari duniawi saja melainkan juga untuk sarana beribadah. Program tersebut sudah berjalan selama enam bulan dan setiap Jumat ada 6 orang yang membaca Al – qur’an bahkan lebih.

Selain itu, SPBU tersebut juga berdiri di tanah yang bukan hak milik perusahaan melainkan milik yatim piatu, sehingga uang sewa dapat membantu biaya sekolah para anak yatim piatu

Askoriah, seorang warga kandangan yang baru saja selesai membaca 4 juz Al – quran sekaligus menanggapi, program tersebut sangat bagus selain mendapatkan pahala ia juga mendapatkan bahan bakar gratis.

“ Setiap jumat saya kesini, sudah tujuh kali saya mendapatkan bensin gratis. biasanya saya berdua kadang bertiga sama anak” katanya.

(Suchafif)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan