Aditya Hisyam Ditemukan Tewas di Sawah

korban Aditya Hisyam

TEMANGGUNG, delikjateng.com – mayat seorang pemuda yang diduga kuat Aditya Hisyam, seorang pelajar, di temukan tewas di sebuah persawahan di pinggir jalan. Diduga mayat tersebut korban tawuran yang terjadi tadi malam di depan sebuah SMK di Kedu.

Salah seorang saksi Tri Budi (47) mengatakan, mayat pertama kali di temukan oleh penjual termos keliling pada Minggu (6/1) sekitar pukul 11.30 siang.tadi. Penjual tersebut tidak berani berbuat sesuatu kemudian memberitahukan peristiwa tersebut kepada Tri Budi.

“ Penjual termos itu takut kemudian memberikan informasi kepada saya. Setelah di cek ternyata benar, saya lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kedu,” katanya.

Korban diketahui bernama Aditya Hisyam, seorang pelajar. Selama ini korban tinggal bersama neneknya di Dusun Nogo Desa Salamsari Kecamatan Kedu. Sedangkan ayahnya bekerja di Batam, dan ibunya seorang TKW di luar negri.

Jenazah korban kemudian di bawa ke RSUD untuk di lakukan autopsi lebih lanjut. Dari pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan peristiwa tersebut.

(Suchafif)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan