Tanggulangi Radikalisme, Polres Kendal Berikan Bantuan di Brangsong

 

Kendal-Delikjateng.com. Pada Hari Senin Tanggal 22 Februari 2021 Pukul 10.00 WIB Polres Kendal melaksanakan Kegiatan Deradikalisasi terhadap Sdri. M warga Kec. Brangsong Kab. Kendal.
Sdri. M merupakan Istri dari Terduga Terorisme An. K yang Meninggal Dunia (MD) karena Baku Tembak dengan Kepolisian di Tuban Jawa Timur Pada Bulan April 2017.
Kegiatan Deradikalisasi oleh Polres Kendal dilaksanakan Sat Intelkam Polres Kendal dalam rangka mendukung Kegiatan Prioritas Polri Program II tentang Penanggulangan Terorisme / Radikalisme dan Intoleransi.
Penyampaian Kapolres Kendal oleh Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rohmadi Hartono, S.Pd bahwa Polres Kendal melaksanakan kegiatan Deradikalisasi kepada Keluarga Terduga Terorisme untuk mendukung Kegiatan Prioritas Polri Program II tentang Penanggulangan Terorisme / Radikalisme dan Intoleransi. Selain itu diharapkan dapat membantu Meringankan Kebutuhan Hidup Sdri. M dalam kehidupan sehari – hari sehingga tidak dimanfaatkan oleh Kelompok Terorisme untuk bergabung dengan Kelompok Tersebut.(TIM)

Leave a Reply