PWO Jateng Adakan Silatda Di Magelang.

Ketua pwo kendal sebagai wartawan terproduktif

Kendal, delikjateng.com – untuk meningkatkan kekompakan dan Kesolitan diantara para Jurnalis yang tergabung dalam Perkumpulan WARTAWAN Online Independen Jawa tengah mengadakan Silaturohmi Daerah ( Silatda) dan Halal Bi Halal bertempat Aula Gedung Rindam Diponegoro Magelang, Rabu, (10/07/19).

Hadir dalam acara Silakda tersebut Sekjen dan Wasekjen PWOI Pusat, Danrindam Diponegoro, Forkompimda Kota Magelang, Kapolres, Dandim, Walikota, Tokoh Jurnalis Senior, dan seluruh Ketua PWOI dan Perwakilan PWOI seluruh Jawa tengah

Diawali dengan pidato panitia sumarno yang menyampaikan ucapan trimakasih kepada Danrindam yang telah memberikan tempat untuk di gunakan sebagai tempat Silatda, ucapan trimakasih juga di sampaikan kepada seluruh peserta yang hadir.

Dalam pemaparanya , Ketua PWOI Jawa Tengah Drs. H. Rahmad Dakwah SH. MH. mengatakan bahwa PWOI di Jawa tengah ini membawahi 27 media yang setiap saat siap memviralkan suatu berita dengan relatif cepat

PWO lahir karna tuntutan jaman, di dirikan dengan tujuan Memberikan pemahaman tentang Pers Pancasila, Sehingga tidak terjadi lagi ada penulisan berita yang bersifat Hoax, Ujaran Kencian dan Sara.
Oleh karena itu, PWOI bermaksud memposisikan diri sebagai Lembaga Edukasi bagi Wartawan.” Kata Sekjen PWOI Pusat.

Sekjen juga menambahkan bahwa kedepan wartawan PWOI sudah tidak lagi menulis berita berdasarkan opini, tapi harus berdasarkan kepada fakta yang di dapat”, pungkasnya.

A.Khozin

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan