Polres Silaturahmi Bersama Eks Napiter Wilayah Kabupaten Kendal

 

Kendal-DJ. Pada Hari Jumat Tanggal 9 April 2021 Pukul 14.15 WIB telah berlangsung Kegiatan Silaturahmi Polres Kendal dengan Eks Napi Terorisme Kabupaten Kendal di RM. Kendedes ikut Desa Sendangsikucing Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal.

Penyampaian Kapolres Kendal yang disampaikan Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rohmadi Hartono, S.Pd bahwa Eks Napi Terorisme yang berada di wilayah Kabupaten Kendal mempunyai Inisiatif yang sangat Positif yaitu dengan mendirikan Perkumpulan bernama *GARUDA NUSANTARA* yang bertujuan meningkatkan Perekonomian Kab. Kendal.
Bahwa Perkumpulan *GARUDA NUSANTARA* selaras dengan kegiatan Prioritas Polri Program II tentang Penanggulangan Terorisme / Radikalisme dan Intoleransi.

Penyampaian Eks Napi Terorisme Saudara Suprayitno warga Kecamatan Rowosari bahwa Saat ini di Kabupaten Kendal kami Eks Napi Terorisme sudah sepakat untuk mendirikan Perkumpulan *GARUDA NUSANTARA* yang bertujuan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Perekonomian di wilayah Kabupaten Kendal.
Kami Sangat mengapresiasi Polres Kendal yang telah banyak memberikan kemudahan dan semoga Perkumpulan Garuda Nusantara ini juga dapat memberikan efek Positif bagi Kab. Kendal.
Saat ini Kami dengan dibantu oleh Polres Kendal akan segera mengurus Legalitas Perkumpulan Garuda Nusantara sehingga sebagai bukti kami bersungguh-sungguh untuk ikut andil dalam kegiatan yang positif di wilayah Kabupaten Kendal. ( Imam Subagyo)

Leave a Reply