Polres Kendal Berikan Dua Kambing Qurban di Yayasan Ulil Albab Weleri

Kendal- DJ. Kepolisian Resor (Polres) Kendal memberikan bantuan Hewan Qurban di Yayasan Ulil Albab di Desa Karanganom Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. (Kamis, 30/7)

Pemberian Hewan Qurban yang berjumlah 2 ( dua) ekor kambing dilakukan pada pukul 12.40 Wib diserahkan langsung oleh Waka Polres Kendal, Kompol Sumiarta, SH, MH yang dihadiri pula Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rohmadi Hartono, S.Pd dan Kapolsek Weleri AKP Miyardi, SH
Dan Hewan Qurban diterima oleh Pengurus Yayasan Ulul Albab Weleri yang diwakili oleh H. Rofiq, H. M. Kholil dan H. Abdurrahman.
Penyampaian Kapolres Kendal yang melalui Waka Polres Kendal Kompol Sumiarta, SH, MH mengatakan
,” Kami dari Polres Kendal menyampaikan Amanat untuk menyerahkan Hewan Qurban dari Polres Kendal sebanyak 2 (dua) Ekor Kambing, Semoga Hewan Kambing Qurban tersebut dapat memberikan manfaat dan dapat digunakan untuk Yayasan,” ujarnya.

Selanjutnya Kasat Intelkam AKP Rohmadi Hartono, S.Pd menyatakan bahwa Kegiatan Penyerahan Bantuan Hewan Qurban merupakan Bentuk Sinergitas Polres Kendal dengan Masyarakat Kabupaten Kendal dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kendal. Dan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendukung Program Prioritas Kapolri Quick Wins Program 4 (empat) Tentang Satgas Kontra Radikal dan Deradikalisasi. ( TIM)

Leave a Reply