Polres Kendal Bantu Eks Napiter Membuat SIM A dan C di Kendal

Kendal-DJ. Polres Kendal memfasilitasi Pembuatan SIM A dan SIM C Eks Napiter, I dan Pembuatan SIM A Anaknya yang beralamat di Rowosari Kendal dan diserahkan Langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Raphael Cahya Sandy Priambodo, SIK bulan Januari 2021 lalu.

Penyampaian Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rohmadi Hartono, S.Pd bahwa Polres Kendal memfasilitasi Eks Napiter I untuk Pembuatan SIM A dan SIM C dan SIM A untuk Anaknya Sdr. MFA di Satpas Polres Kendal dengan tujuan dapat digunakan untuk menunjang kegiatan yang bersangkutan sehari – hari.

Selain itu juga bahwa kegiatan Polres Kendal dalam rangka mendukung kegiatan Prioritas Polri Program II Tentang Penanggulangan Terorisme / Radikalisme dan Intoleransi oleh Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, SIK menyampaikan Bahwa Eks Napiter I yang merupakan warga Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal sangat kooperatif terhadap Polres Kendal sehingga Polres Kendal Memfasilitasi Pembuatan SIM A dan SIM C termasuk SIM A untuk Anak Eks Napiter.

Semoga SIM A dan C dapat menunjang kegiatan sehari-hari dan digunakan sebaik – baiknya serta bermanfaat untuk keluarga.

Selain memberikan Fasilitas Pembuatan SIM A dan SIM C, Polres Kendal juga memberikan Bantuan Uang untuk digunakan sebagai Modal usaha yang rencananya akan dilakukan oleh Eks Napiter I.

Bahwa kegiatan Polres Kendal ini dalam rangka mendukung kegiatan Prioritas Polri Program II Tentang Penanggulangan Terorisme / Radikalisme dan Intoleransi oleh Polres Kendal.

(TIM)

Leave a Reply