Yuk Nongkrong Di”Angkringan Kakek.ane”

Angkringan kakek.ane

Blora, delikjateng.com – Peluang usaha membuat tempat makan di pinggir jalan seperti angkringan, akhir-akhir ini mengalami tren yang cukup banyak digandrungi.

Angkringan kopi berkonsep gelar tikar yang berlokasi di tempat pemancingan kali gabus kota Blora ini saat banyak dibicarakan dimedia sosial “Angkringan Kakek.ane “. Angkringan ini selalu ramai dikunjungi para pelanggan dari semua kalangan berkisar puluhan atau bahkan lebih pelanggan mampir ke kedai ini setiap harinya.

Selain lokasi dan tempat yang cukup luas, daya tarik dari angkringan ini adalah adanya penampilan live musik dan menjadi magnet dari angkringan ini.

Tempat makan yang menyajikan menu utama berbagai macam sate seperti usus ayam, ati ampela, kepala ayam, nasi kucing dan juga yang tak kalah penting kehadirannya yaitu wedang jahe dan kopi .

Meskipun kurang lebih baru sebulan buka, Angkringan Kakek.ane ini sudah diserbu konsumen.

Maklum saja, meskipun menu yang disuguhkan Angkringan Kakek.ane menyediakan menu klasik, namun konsep warung ini kekinian. Ada dua pilihan tempat saat menyantap menu Angkringan Kakek.ane: lesehan dan di meja.

Selain tempatnya yang asik, harga di Angkringan Kakek.ane sepertinya menjadi daya tarik konsumen. Untuk semua menu, hanya dibandrol dengan harga yang relatif sangat murah. Dan perlu dicatat, angkringan yang buka dari jam 13.00 sampai 24.00 dinihari itu, ternyata ternyata tidak pernah sepi pengunjung .

Tak terkecuali,angkringan yang berada di area pemancingan kali gabus ini tidak hanya menyuguhkan berbagai makanan maupun minuman,namun juga dilengkapi dengan fasilitas wifi yang dapat memanjakan pelangan .Pelanggan dapat menikmatinya dengan gratis,tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk menggunakannya .

(Arif)

Leave a Reply