Umi Kulsum – Terima Kasih Masyarakat Blora Dan Relawan”Mohon Doa Restunya”

Blora, delikjateng.com – Beberapa relawan pendukung pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) nomor urut 03, Umi Kulsum – Agus Sugianto menggelar silaturohim bersama untuk kemenangan duet di Pilbup 2020,Sabtu (5/12/2020)

Silaturohim yang dihadiri relawan UMAT yang ada di Kabupaten Blora itu digelar di kantor badan pemenangan yang sekaligus merupakan kantor partai Nasdem pengusung Umi – Agus ( UMAT ) berlangsung secara sederhana .

Calon bupati Blora yang diusung oleh Nasdem,PPP dan Partai Gerindra Umi Kulsum menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat,relawan yang selama ini terus memberikan dukungan kepada dirinya bersama Agus Sugianto.

“Terima kasih relawan Relawan,kalian tidak dibayar bukan karena tak punya nilai,tapi karena relawan tak ternilai”, Ucapnya .

Itonk selaku salah satu panitia kegiatan mengatakan jika tujuan dari digelarnya acara silaturohim ini untuk kemenangan UMAT dan mempererat tali persaudaraan sesama relawan Umi – Agus (UMAT).

Dihadiri puluhan relawan acara berjalan dengan lancar dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kami telah menggelar silaturohim agar hubungan kasih sayang dan kekeluargaan sesama relawan terus terjaga juga pasangan Umi – Agus ( UMAT )menang dalam Pilkada 9 desember 2020,” ujar Itonk

Ditambahkan, dirinya berharap agar kegiatan yang dilakukan mendapat barokah dari Allah SWT sekaligus memupuk rasa kebersamaan sesama anggota tim yang berjuang untuk kemenangan UMAT.

Tidak hanya itu saja, Umi Kulsum yang merupakan istri Bupati Blora Djoko Nugroho juga memohon doa dan restu kepada masyarakat Blora agar kelak ia bersama Agus Sugianto dapat terpilih memimpin Kabupaten Blora .

Umi kulsum pun memohon kepada seluruh masyarakat Blora memberikannya amanah serta restu untuk nanti memenangkan Pilkada Blora 2020. “Saya minta masyarakat bisa memberikan restu kepada saya  Bisa mengukuhkan kepercayaan agar saya juga bisa menjadi pemimpin yang amanah,” Jelasnya .

“Terima kasih masyarakat Blora,saya berharap sinergitas ini terus berlangsung untuk selamanya, bahkan meski Pilkada ini berakhir, jika dipercaya menjadi pemimpin dalam Pilkada 2020,UMAT akan terus bersama dengan masyarakat dan berkontribusi aktif untuk memimpin masyarakat Blora ,” tegas Umi Kulsum .

Usai acara Umi Kulsum sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan relawan yang hadir,mohon doanya agar UMAT menang di pemilihan tanggal 9 Desember 2020 nantinya agar bisa lanjutkan pembangunan di Kabupaten Blora .

(Arif)

Leave a Reply