Sinergi – Bupati Dan Wakil Bupati Blora Ngobrol Bareng Media

Ngobrol bareng

Blora, delikjateng.com – Kontestasi Pilkada Serentak telah usai, hal tersebut merujuk dari telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kab. Blora 2021-2026,H. Arief Rohman, S.IP. M.Si dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM .

Setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih,Selasa(30/3/2021) bertempat di Rumah Joglo Nirwana yang terletak di Jalan Blora – Cepu Km 5 bersama para awak media mengadakan obrolan santai dengan membahas program kerja 99 hari Bupati dalam fokus mewujudkan jalan mulus Kabupaten Blora .

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora Arief Rohman,S.IP. M.Si dan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST, MM ,Kepala Dinkominfo Sugiyono, Kepala Dinas Pertanian Reni Miharti serta Kabag Humas Protokol Setda Blora Mulyowati dan para awak media.

Acara  bertajuk “Membangun Sinergi Bersama Media” terlihat gayeng dengan adanya sesi tanya jawab dengan para insan media yang hadir dengan menyampaikan usulan dan masukan terkait beberapa hal yang ada di Kabupaten Blora.

Sejumlah masukan dan usulan yang dari para awak media itu direspon baik oleh Bupati Blora. Di antaranya terkait pelayanan di rumah sakit.

“Saya berbagi tugas sama Wabup untuk pelayanan di rumah sakit, kita terus berupaya baik. Maka melalui program ngantor di rumah sakit, saya yang di Blora, sedangkan Bu Wabup di Cepu,” kata Bupati Blora.

Arief Rohman juga menegaskan terkait jalan yang rusak,pihaknya tetap mempriortiaskan pembangunan jalan rusak yang ada di Kabupaten Blora
Oleh karena itu pihaknya terus mencari sejumlah alternatif dan diantaranya meloby  Pertamina dan pihak swasta lain di Blora agar dana Corporate Social Responsibility ( CSR) bisa digunakan membangun jalan rusak. Hutang itu merupakan pilihan terakhir, saat ini  untuk bangun jalan rusak di Blora yang mencapai 70 persen

Dengan mendorong program 99 hari kerja yang mana ada item pembangunan jalan, komunikasi akan terus dilakukan lebih dan diharapkan sinergitas kebijakan, kesalarasan visi serta misi bisa sejalan, dan melalui kolaborasi ini, ke depan Blora semakin maju,” jelasnya .

Selain itu, lanjutnya, dengan kolaborasi diharapkan bisa tercipta inovasi bersama dalam membangun Blora dari berbagai sektor mulai sektor infrastruktur,industri,ekonomi hingga pertanian dan lainnya .

Acara Ngobrol Bareng bersama Bupati dan Wakil Bupati Blora Tahun 2021 dengan insan media berjalan dengan lancar, sukses, serta aman sesuai dengan protocol covid 19.

(Arif)

Leave a Reply