Ramadhan Penuh Berkah Dandim 0721/Blora Berbagi Takjil

Dandim 0721Blora melakukan kegiatan berbagi takjil

Blora, delikjateng.com – Tingkatkan Semangat Saling Berbagi di Bulan Ramadhan Dandim 0721/Blora melakukan kegiatan berbagi takjil dibulan Ramadhan yang penuh berkah .Pembagian Takjil yang disediakan adalah sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi kepada warga.

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI-Polri dengan rakyat.

“Di kesempatan bulan Ramadan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga,” ujar dia.

Yakni, dengan berbagi takjil, berupa paket makan dan minuman segar kepada ratusan warga yang lewat di depan Makodim setempat, Jl. Pemuda, Jumat (17/5) sore.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Blora itu, dengan dibantu beberapa anggota, turun langsung ke jalan untuk membagi-bagikan takjil. Tidak ketinggalan Ketua Persit, Ny. Yenni Mahmudi berikut sejumlah ibu-ibu Persit setempat, tampak begitu sibuk membantu membagi-bagikan makanan dan takjil kepada pengendara yang lewat. Hanya sekejap, sekitar 300 paket makan dan takjil ludes terbagi kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga, meskipun kegiatan ini sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa,serta kami ingin menauladani ajaran Nabi Muhammad, yakni orang yang berpuasa dianjurkan memberikan makanan ringan dan minuman kepada orang lain yang juga berpuasa,sekaligus dengan wahana ini bisa sebagai sarana bagi jajaran Kodim Blora untuk mengakrabkan dengan warga masyarakat,” ungkap Dandim Ali Mahmudi.

Salah seorang warga, Iwan(35) mengaku sangat senang saat menerima takjil yang diberikan oleh Dandim 0721/Blora

“Saya sangat berterimakasih kepada Dandim 0721/Blora yang telah membagikan takjil, semoga ini dapat bermanfaat bagi saya dan warga yang lain,semoga kegiatan ini dibulan Ramadhan kedepannya akan selalu ada”, ucap dia.

(arif)

Leave a Reply