Ramadhan Berkah”Blora Art Accoustik (BAAC) Berbagi Takjil Dan Masker”

Blora Art  Accoustik Club

Blora, delikjateng.com – Menjadi keniscayaan bagi kita untuk senantiasa memanjatkan rasa syukur pada Allah Subhanahu wa ta’ala yang telah memberikan umur panjang kepada kita sehingga kita bisa berjumpa kembali dengan bulan yang penuh dengan ampunan dan keberkahan.

Blora Art  Accoustik Club    ( BAAC ) memasuki hari ke 12 bulan Ramadhan menggelar kegiatan bhakti sosial berbagi 500 takjil dan masker pada bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Kegiatan dilaksanakan di Jln. Dr.sutomo tepatnya di Depan IPIM Genius, Sabtu (24/4/2021) sore.

Wahyu Budi Wibowo sapaan akrab cak itonk mengatakan  Hari ini kita mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil dan masker.

“Kegiatan itu sebagai bentuk saling berbagi di bulan Ramadan. Dengan berbagi diharapkan sedikit membantu masyarakat, khususnya pengguna jalan, yang tidak sempat menyiapkan takjil atau makanan berbuka puasa.

Namun, kali ini berbeda dengan apa yang dilakukan oleh komunitas musisi di Kabupaten Blora ini . Mereka yang tergabung dalam Blora Art & Accoustik Club    ( BAAC ), berbagi takjil dan masker sekaligus sambil bermusik .

BAAC berbagi takjil

Itonk mengatakan,kegiatan berbagi takjil dan masker sambil bermusik merupakan gagasan yang dilakukan oleh komunitasnya untuk memberikan nuansa yang berbeda, yakni berbagi sambil bermusik.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi siapa yang banyak beramal. Sehingga salah satu kegiatan kami adalah berbagi takjil dan masker untuk warga, sambil kami bermusik agar warga juga terhibur.”, terangya.

Menurutnya selain memberikan tontonan gratis bagi masyarakat setempat, gelaran itu juga untuk merekatkan persaudaraan diantara para pelaku seni musik,termasuk membuktikan kepada masyarakat kalau hiburan musik juga bagian dari kehidupan masyarakat.

Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan anggota juga donatur dari teman teman lainnya,serta bentuk kepedulian kepada sesama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan.

“Berikutnya akan banyak lagi kegiatan positif dari komunitas kami yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama juga berharap takjil dan masker ini dapat bermanfaat bagi penerimanya,” tutupnya .

(Arif)

Leave a Reply