GPK Blora Perduli Umat

 

GPK Todanan

Blora, delikjateng.com –  Menjelang masa tenang Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Blora yang akan mulai besok minggu (6/12/2020), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kecamatan Todanan, Kunduran dan Jepon yang merupakan underbownya Partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan) , melakukan sebuah gebrakan dengan melaksanakan “gerebek pasar” dengan memborong (membeli) sayuran, lauk pauk dan yang lainnya secara serentak di Pasar Jepon, Todanan dan Kunduran pada hari sabtu (5/12/2020).

Abdul Kharis yang merupakan Ketua GPK Kecamatan Todanan, menyampaikan bahwa gerakan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian GPK terhadap perekonomian lokal yang saat ini terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19.

“Gerakan memborong sayur mayur dan lainnya ini merupakan sebuah bentuk kepedulian GPK terhadap geliat perekonomian lokal yang saat ini terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19.” Ucap Abdul Kharis .

Abdul Kharis juga menyampaikan bahwa sayuran, lauk pauk serta lainnya yang “diborong” oleh GPK akan di serahkan kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan di wilayah tersebut, sebagai bentuk kepedulian yang lain, yaitu kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Setelah kami borong, sayaurean dan yang lainnya ini akan langsung kami distribusikan kepada masyarakat tidak mampu di wilayah sekitar yang membutuhkan karena efek pandemi ini.” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan gerebek pasar ini dibagikan kepada masyarakat sejumlah 400 buah paket sayuran dan lainnya untuk dibagikan kepada warga yang tidak mampu, kegiatan ini berlangsung hingga siang hari dan masyarakat merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini.

“ Saya terimakasih banyak kepada GPK Blora yang telah memberikan bantuan sembako, yang peduli pada kami dan semoga apa yang menjadi cita-cita dan niat kalian bisa terkabul, kata Rakinah salah satu warga dringu Rt 03 Rw 02.

Saat disinggung tentang Pilkada 2020 ini, yang mana GPK merupakan underbow P3, dimana saat ini mengusung pasangan Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto (UMAT), Ketua GPK Kecamatan Todanan menyampaikan siap untuk memenangkan Paslon UMAT yang mempunyai nomor urut 3.

“Kami dari GPK Blora siap dan akan all out untuk memenangkan UMAT, Karena menurut kami, UMAT itu sangat memikirkan masyarakat secara nyata dan bukan hanya sebuah pencitraan, karena kedamaian sangat berarti.” Pungkasnya.

 

(Arif)

Leave a Reply