Diduga Korsleting Listrik,Cafe Diva Terbakar

Cafe Diva

Blora, delikjateng.com – Diduga karena korsleting listrik, Cafe Diva terbakar dan kejadian tersebut diduga terjadi sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam. Minggu (23/08).

Menurut Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Agus Budiyana mengungkapkan, kejadian bermula saat saksi Vita Nova Revianan (25) yang saat itu berada di tempat kasir melihat ada asap yang keluar dari ruangan room eksekutif diduga kebakaran tersebut terjadi karena korsleting listrik yang menimbulkan percikan api dan merambat perabotan cafe, sehingga api tidak terkendali dan membakar cafe.

Hal tersebut terjadi ketika saksi Vita Nova Revianan (25) melihat adanya kobaran api dan lantas memanggil temannya Pujiono (31) bersama karyawan lainnya dan secara bersamaan mencoba memadamkan api, namun api semakin membesar dan membakar barang-barang yang berada di dalam ruangan room eksekutif,” terang AKP Agus Budiyana.

“Dugaan sementara peristiwa kebakaran ini karena korsleting listrik. Karena besarnya kobaran api, sehingga api cepat merambat dan membakar cafe,” Jelas Agus

Guna memadamkan api agar tidak merembet ke bangunan lainnya,pihak Polsek Cepu langsung melakukkan koordinasi dengan dinas terkait dan mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran dari Pertamina Cepu, Migas Cepu dan Damkar BPBD Blora dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB .

Beruntung, pemadam kebakaran segera datang dan memadamkan api tersebut dan dalam kejadian tersebut pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan, hal ini dikarenakan titik api yang berada di ruangan eksekutif tersebut tidak ada ventilasi sehingga asap tidak dapat keluar.

“Berkat kesigapan para petugas yang dibantu warga setempat, akhirnya api berhasil dipadamkan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ungkap Agus .

Hingga berita ini diturunkan pihak Polsek masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kebakaran itu.

(Arief.W)

Leave a Reply