Christian Prasetya Terpilih Pengurus FPTI Blora Periode 2020 – 2024

Pengurus FPTI Blora Periode 2020 – 2024

Blora, delikjateng.com – Setelah melalui perjalanan panjang,masa bhakti kepengurusan Federasi Panjat Tebing ( FPTI ) Kabupaten Blora telah berakhir,yang ditanda tangani dengan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar di aula Gedung KONI,Sabtu (11/7/2020) .

Dalam Muskab ke – 4 tahun 2020 kali ini dihadiri oleh Ketua Umum FPTI Jateng Riza Kurniawan beserta wakil ketua 2 KPNI Blora Wahono,S.sos.kom dan wakil 3 H Sudjoko serta perwakilan klub panjat tebing dan pegiat olahraga panjat tebing Kabupaten Blora dengan menerpakan protokoler kesehatan .

Setelah melalui proses musyawarah akhirnya diputuskan Ketua Umum FPTI Kabupaten Blora untuk periode 2020 – 2024 terpilih Christian Prasetya SE.M.M secara aklamasi sebagai ketua Umum FPTI yang sebelumnya memimpin Drs H Nur Fatoni yang telah selesai masa jabatannya .

Ketua umum terpilih menuturkan kegiatan muskab bertujuan untuk meminta laporan pertanggung jawaban dari pengurus lama,serta memilih pengurus baru untuk masa bhakti 2020 – 2024 dan alhamdulillah dirinya terpilih .

“Kami akan bersama sama belajar dan melakukan evaluasi kepengurusan lama dari segi keberhasilan program kerja yang telah dilaksanakan,ataupun yang belum dilaksanakan sehingga kedepannya akan lebih baik dan ini menjadikan PR untuk ketua kepengurusan yang baru “, jelasnya .

Christian mengatakan FPTI Kabupaten Blora pernah memiliki atlet juara dunia Agustina Sari dan dirinya akan mempersiapkan FPTI Blora ke even PORPROV 2022 yang akan diselenggarakan di Pati raya dan Blora akan menjadi tuan rumah beberapa cabang olah raga yang salah satunya cabang panjat tebing .

Dijelaskan Christian,setelah terbentuknya kepengurusan yang baru,FPTI Kabupaten Blora diharapkan akan lebih maju lagi . Termasuk juga dalam segi perekrutan atlet atletnya dimulai dari tingkat dasar,yang nantinya akan terbentuk bibit bibit berkaliber dunia .

“Bagi pemerintah daerah,kami berharap dukungan secara full demi optimalisasi upaya pembibitan atlet atlet mulai dari tingkat dasar . Kebetulan juga kita akan mengkaderkan atlet atlet mulai usia dari usia dini,anak usia sekolah dasar,usia SMP,hingga SMA “, tutupnya .

(arief.W)

Leave a Reply