Bupati Blora Hadiri Anniversary 1 Tahun Lindu Aji

Anniversary 1 Tahun Lindu Aji

Blora, delikjateng.com – Lindu Aji Kota Blora merayakan hari ulang tahun (HUT) ke- 1 di Pendopo Gedung DPRD Blora dengan dilaksanakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Minggu (11/10/2020).

Bupati Blora Djoko Nugroho turut hadir dalam perayaan tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Lindu Aji Kabupaten Blora .

Djoko Nugroho mengajak seluruh anggota dan pengurus Lindu Aji Kabupaten Blora untuk tetap solid dan kompak dalam berbuat kebaikan kepada sesama.

“Selamat ulang tahun pertama kepada Lindu Aji semoga tetap jaya dan berharap Lindu Aji bisa berkontribusi dalam proses pembangunan di Kabupaten Blora “, ucapnya .

Dirinya juga ingin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Lindu Aji bisa ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blora,karena dimasa pandemi seperti ini negara dalam keadaan susah dan ikut berperan menjaga kamtibmas dalam Pilkada nanti .

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Lindu Aji Kabupaten Blora memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 terlihat bersama ormas Pemuda Pancasil (PP) sangat meriah dengan penuh keakraban

Ketua DPC  Lindu Aji Herman Raharja mengatakan, selama ini Lindu Aji memiliki perhatian khusus terhadap kondisi sosial yang ada. Lindu Aji sering menggelar santunan untuk anak yatim piatu, dan kegiatan sosial lainnya seperti penanganan bencana.

Herman Raharja,SH menyampaikan pihaknya juga siap membantu serta berkolaborasi dengan organisasi masyarkat dan Pemerintah untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Blora.

“Kami dan Pemuda Pancasila siap membatu Pemerintah untuk menjaga Kamtibmas di Blora. Dan disaat pandemi kita semua harus tetap mematuhi protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid 19,” jelas Herman.

Herman berharap, suatu saat nanti, anggota Lindu Aji bisa bertambah semakin banyak dan besar bahkan bisa mencapai ribuan orang.

Pelaksanaan acara berlangsung tertib dan lancar dengan dihadiri pengurus DPC dan anggota Lindu Aji, Pemuda Pancasila, Polres Blora serta Kepala kantor Kesbangpol Blora.

(Arief.W)

Leave a Reply