Truk Hantam Warung di Jalingkut

Truck hantam warung jalingkut
Truck hantam warung jalingkut

PEMALANG,delikjateng.com – Truk Diesel muatan serat jenis plastik, terbalik mengenai warung hingga rusak. Peristiwa itu terjadi di jalan lingkar utara (Jalingkut) Pemalang, Sabtu 13/01/2018 pagi.

Menurut keterangan, warung tersebur milik Ny.Rumsari, Desa Kedungbanjar Rt 01/005.

Kata Ny.Rumsari, dia tidak mengetahui awal peristiwanya. Dia mengaku kaget ketika datang dari rumah mau buka warungnya, mendapati sudah rusak di tabrak Trukc yang terbalik percis di samping warung.

” Saya dan anak saya yang jualan di sini. Kalo siang saya tapi kalau malam anak saya, itupun tidak sampai pagi,” katanya kepada jurnalis delikjateng.com.

Dia mengaku kebingungan tentang siapa yang akan mengganti kerusakannya. ” Saya memang ditayai Pak Polisi, pas baru sampai dilokasi setelah, namun saya bingung pak,” jelasnya.

Ketika ditanya petugas, dia tidak tau kronologis peristiwanya, dan supir truk nya dimana. ” Saya jawab tidak tau pak polisi. Polisi lalu lintas tiba dilokasi pukul 10:22 bermaksud menggali informasi setelah melihat si pemilik warng ada disitu,” terang ibu itu.

Akhirnya ibu itu menunjukan kepada petugas, agar tanya yang sedang bongkar lansir muatan. Didapat keterangan bila Sopir dan kernek, sedang ke kantor perusahaanya untuk menyampaikan kejadian tersebut.

Namun hingga mobil derek datang pukul 11:00 wib dan langsung mengakat mobil tersebut, belum datang juga dilokasi, sampai mobil di Evakuasi oleh petugas Brigadir Heru dan Brigadir Hexis.

” Kami membantu Evakuasi Trukc agar bisa lancar tidak mengganggu lalulintas lainnya,” ujarnya.

(rae kusnanto)

Leave a Reply