TIM OPERASI GABUNGAN PENANGGULANGAN COVID-19 KECAMATAN TIRTO GENCAR LAKUKAN OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Tim Operasi Yustisi sedang mendatangi tempat kerumunan salah satu desa di Kecamatan Tirto, memberikan pengarahan tentang Prokes PPKM

Pekalongan, Delik Jateng.com – Guna mendukung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka mencegah penyebarluasan virus Corona atau Covid-19. Tim Operasi Gabungan dari Polsek, Koramil dan Trantib Kecamatan Tirto menggelar operasi yustisi,

Tim operasi gabungan juga mengintensifkan patroli di area publik pada Kamis malam Jumat sejak pukul 21.00 hingga 24.00 “Karena di area publik itu terdapat aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi menjadi  tempat penularan Covid-19.

Oleh karena itu,  pihaknya terus bersinergi bersama TNI dan Polri mengimbau masyarakat yang beraktvitas wajib memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan” kata Kasi Trantib Kecamatan Tirto Ari Krisdianto usai operasi di wilayah Tirto , Jum’at (27/5/2021).

“Dengan diberlakukannya PPKM, Ia berharap masyarakat serta tempat usaha maupun perkantoran dapat menaati peraturan pemerintah itu,” tegasnya.

Ia juga mengimbau, masyarakat untuk bersama melawan virus Corona yaitu tetap patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Jangan beri peluang virus Corona masuk ke rumah. Selalu waspada saat di luar rumah, jaga jarak, pakai masker, dan sering cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer” pungkasnya.
( Istiadi / Ari. K )

Leave a Reply