Tiga Calon Perebutkan Kursi Kades Cepiring

Tiga Calon Perebutkan Kursi Kades Cepiring
Tiga Calon Perebutkan Kursi Kades Cepiring

KENDAL,delikjateng.com – Tiga calon Kepala desa antar waktu perebutkan kursi Kepala Desa Cepiring,Rabu (31/01) siang. Calon Kepala Desa antar waktu tersebut masing-masing Agung Hariyadi, Irta Yulianto, dan Ayek Ahmad,

Agus R ketua panitia pemilihan antar waktu mengatakan, tahapan pemilihan kepala desa antar waktu Desa Cepiring sudah dilakukan panitia sejak pembukaan pendaftaran pada November 2017 lalu. Saat pendaftaran ada lima calon yang ikut di Verivikasi, berkasnya sesuai dengan perbub no 17 tentang PAW calon maksimal tiga orang.

Selanjutnya tanggal 8 januari dilakukan pengundian nomer urut dan debat kandidat. Adapun no urut yang diperoleh ke 1 Agung hariadi, ke 2 Irta yulianto, dan ketiga Ayek ahmad.

Agus R juga menambahkan hari ini dilakukan pemilihan dan ada 124 pemilih yang terdiri dari unsur BPD,Perangkat Desa,Rt/Rw,LPMD,PKK,Karang taruna,Linmas,Lembaga masyarakat takmir masjid dan Gereja dan kelompok profesi peternak ikan pandai besi,Gapoktan,kelompok permpuan.

Sementara itu Camat Cepiring, Dra.Endah isprianrini mengatakan, dalam memilih nahkoda desa Cepiring harus melakukan dengan baik guyup dan rukun. Dan para calon adalah putra putra terbaik desa Cepiring.

” kita berharap bagi calon yang jadi bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mau bekerja keras untuk kemajuan Desa Cepiring,Sehingga nanti bisa membawa desa cepiring lebih maju dan lebih baik,” katanya.

Sedangkan Kabag Pemerintah Pemkab Kendal, Anwar hariono berharap kepada para calon, siapapun yang terpilih calon yang lain bisa ikut mensuport dan mendukung sampai akhir jabatan dan selalu menjaga kondisifitas.

(novi)

Leave a Reply