TANGGULANGI DAMPAK COVID-19 BANK INDONESIA SERAHKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO DI KOTA PEKALONGAN

Penyerahan Secara Simbolis Paket SEMBAKO dari BI Kepada GTT

Pekalongan, delikjateng.com – Sebagai langkah menanggulangi dampak Covid-19 khususnya terhadap ekonomi masyarakat, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal melalui program sosial kepedulian menyerahkan 672 paket sembako senilai Rp. 92 juta kepada sejumlah penerima di Kota Pekalongan

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Walikota Pekalongan H. M. Syaelani Makhfud, SE bersama Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tegal Taufiq Amrozi bertempat di Ruang Amarta Pemkot Pekalongan pada Senin 19 Oktober 2020.

Menurut Taufiq, setelah berkordinasi dengan Dinas Sosial setempat, bantuan paket sembako itu diberikan kepada masyarakat yang belum menerima alokasi bantuan sosial diantaranya para Guru Tidak Tetap serta petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup

“ ini merupakan bagian dari program kepedulian dari Program Sosial Bank Indonesia. Semoga bisa meringankan dampak dari Covid-19 yang cukup  memberikan dampak bagi masyarakat.

Walikota Pekalongan H.M. Syaelani Makhfud, SE usai serah terima paket sembako menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank Indonesia yang telah mengulirkan tangan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. “saya mengucapkan terima kasih atas uluran tangan lembaga keuangan  khususnya Bank Indonesia yang peduli terhadap masyarakat Kota Pekalongan, semoga dapat meringankan dan untuk penambah semangat dalam beraktifitas sehari-hari”

(Eddy.S / Istiadi)

Leave a Reply