TABON : PROGRAM HARTERA BERBAGI AKAN TERUS KITA KEMBANGKAN DAN PERLUAS CAKUPANYA

Ibu Lintang Azzahra dari Hartera sedang menyerahkan bantuan Kebakaran desa Purworejo Gemuh Kendal.

Kendal, delikjateng.com –  Ormas Hartera besutan Kusnadi Tabon, hari ini Minggu, 22/09/20, lewat puluhan anggotanya mengadakan Baksos ke Rumah warga Ja’an Purworejo Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal Jateng yang terbakar.

Maksud dan tujuan kedatanganya guna menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang di hasilkan dari usaha anggotanya.

Bantuan diterima langsung oleh petugas satgas desa yang di bentuk oleh pihak pemerintah desa Purworejo.

Usai menyerahkan bantuan, Koordinator Baksos Ibu Lintang Azzahra menyampaikan kepada awak media ini, bahwa hartera punya program, namanya “Hartera berbagi” oleh karna itu adanya musibah kebakaran ini, sangat sejalan dengan program Hartera yang selama ini sudah kita jalankan.

“Meskipun tidak seberapa yang kami sumbangkan, setidaknya bisa meringkan beban saudara kita yang lagi kena musibah itu,” terang perempuan yang juga aktif di medsos tersebut.

Ketua Hartera Kabupaten Kendal, Kusnadi Tabon

Senada dengan Kordinator Baksosnya, Ketua Hartera Kabupaten Kendal, Kusnadi Tabon menyatakan bahwa program “Hartera Berbagi” akan terus kita kembangkan dan kita perluas cakupanya, tidak hanya dalam musibah kebakaran saja, tapi nanti nya akan mencakup ke bebagai persoalan yang muncul dari masyarakat, misal orang sakit, bedah rumah dsb.

“Semoga Hartera terus mampu memberikan kebaikan dan kemanfaatan bagi sesama, bagi masyarakat, terutama kepada saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” kata Tabon, biasa dia dipanggil mengakhiri wawancara dengan awak media ini.
(A.Khozin)

Leave a Reply