Sri Budi Santoso, Kepala Satpol PP

sosialisasi layanan statik, Data dan Informasi

PEKALONGAN,delikjateng.com -Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Pekalonan, DR.Sri Budi Santoso, beberapa hari lagi akan berpindah Jabatan dari sebagai Kepala Satpol PP Kota Pekalongan.

Jumat (9/11) malam, Sri Budhi Santoso memberikan sosialisasi di Eks Kantor Kelurahan Kradenan Pekalongan Selatan, tentang layanan statik, Data dan Informasi Membangun Budaya Sadar Data. Hadir Walikota Pekalonga HM Saelany Mahfudz SE.

Kata Sri Budi Santoso, dia tetap mengabdikan dirinya terhadap masyarakat dimana saja, tidak mengurangi semangatnya. ” Kewajiban itu tidak mengenal waktu, tidak mengenal tempat dimana saja dan apapun jabatan yang diberikan lebih rendah atau di atas nya diterima sebagai anugrah pilihan terbaik atas kehendak Allah,” katanya.

Sementara itu Walikota Pekalongan, HM Saelany dalam sambutannya mengatakan, Statistik dan Informasi dibutuhkan sumber data yang valid. Ketidak valitan data bisa merusak rasa keadilan di madyarakat.

” Misalnya, banyak masyarakat mampu tapi mendaftarkan diri sebagai warga miskin. Inilah yang merusak rasa keadilan masyarakat. Mereka yang benar-benar tidak mampu dan layak menerima bantuan, tetapi terlewatkan,” katanya.
(tasurun)

Leave a Reply