SK 4 BPK IPJT DISERAH TERIMAKAN

Penyerahan SK oleh Bendahara umum mewakili Ketua umum

Kendal, delikjateng.com Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) semakin hari semakin terlihat aksi nyatanya, Terbukti setelah beberapa waktu yang lalu menyerah kan Surat Kepungurusan BPK IPJT Pekalongan Raya, pada hari ini Sekber IPJT juga menyerahkan Surat Kepengurusan (SK) 4 BPK sekaligus, yakni BPK-IPJT Kota Salatiga, BPK-IPJT Kabupaten Semarang, BPK-IPJT Sragen, dan BPK-IPJT Kabupaten Sukoharjo, di Pendopo balaikota Salatiga, Sabtu (19/10/2019).

Dalam Penyerahan empat (4) SK BPK-IPJT tersebut, di hadiri oleh 33 Badaan Pengurus Kabupaten se-Jawa Tengah, dan disaksikan oleh Forkopimda Kota Salatiga, diantara yang terlihat, Ketua PN, Kajari, Kesbangpol Sragen, Instansi Polri dan TNI, dan beberapa Perkumpulan yang ada di Salatiga.

Ketua Umum Sekber IPJT, Suwondo yang mendelegasikan kepada Sekjen dan Bendahara Umum Sekber IPJT, M.Safik dan Sigit menjelaskan, Sekber IPJT akan terus mengepakkan sayapnya di Kab/Kota di Jawa Tengah, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya akan melebarkan sayapnya di luar Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulillah setelah Pekalongan Raya, pada hari ini Kota Salatiga, Kab. Semarang, Kab. Sragen dan Kab. Sukoharjo secara resmi dilantik ( penyerahan SK, maksudnya ,red) Semoga ke depan IPJT semakin jaya dan semakin sukses,” kata sigit.

“Sekber IPJT adalah suatu wadah organisasi para wartawan, dan Sekber IPJT akan terus berkomitmen untuk selalu memerangi Berita Hoax, ujaran kebencian, sara dan opini yang menyesatkan,” imbuh Safik.

Sementara mewakili Walikota Salatiga, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga Latif Nahari ST, mengucapkan permohonan maafnya, atas ketidak hadiran Bapak Walikota dan Wakil Walikota dalam acara ini, Namun demikian pemkot Salatiga akan terus bersinergi dan terus menjalin kerjasama dengan Insan Pers, khusus nya tentang publikasi program Pemkot yang akan dan telah dikerjakan.

“Dengan Deklarasi dan Pelantikan 4 BPK Sekber IPJT di Kota Salatiga ini, semoga IPJT semakin berperan di dalam memberikan informasi yang benar, cepat dan akurat”, kata Latif.

A. Khozin.

Leave a Reply