Ratusan Anggota Lindu Aji Geruduk Gedung Dewan

Ormas Lindu Aji kendal

KENDAL,delikjateng.com -Ratusan Anggota Ormas Lindu Aji (LA) Kendal menggerudug Kantor DPRD Kendal di Jalan Soekarno Hatta Kendal. (Kamis, 7/2). Mereka menuntut Dewan segera mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kendal tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) yang ditunggu-tunggu Rakyat Kendal.

” Kami datang kesini sebanyak 350’an Orang, Kami menuntut Dewan segera mengesahkan Raperda RTRW,”‘ungkap Agus, Ketua LA Kendal.

Agus berencana akan mengerahkan massanya lebih besar lagi , jika Dewan belum juga mengesahkannya. ” Kita tunggu sampai bulan April, kalau masih lelet. Kami akan turun lagi lebih besar,” tandasnya.

Sementara itu Salah seorang Anggota DPRD Kendal, Arif yang menerima para pengunjuk rasa hanya bisa menerima apa adanya, karena tidak ada lagi rekan-rekannya yang bisa mendampinginya. ” Kami terima aspiranya, dan akan Saya tindaklanjuti ke Komisi yang membidanginya,” ungkapnya.

Diketahui Proses Pembahasan Raperda RTRW ini dinilai banyak pihak terlalu lelet dengan masa waktu hampir 4 bulan. Padahal Rakyat Kendal menunggu peraturan tersebut guna kemajuan Kendal. (rd)

Leave a Reply