POLSEK PEGANDON DAN SATPOL PP ADAKAN OPERASI MASKER

Operasi Yustisi penanganan Covid 19 Kab. kendal

Kendal, Delikjateng.com, Polsek Pegandon bekerja sama dengan Satpol PP lakukan operasi yustisi serentak Nasional Kabupaten kendal di perempatan trafick light Pegandon Kendal, Senin, 12/09/20.

Operasi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pegandon IPTU Agus Supriyadi SH tersebut bertujuan untuk melakukan penegakan terhadap Perbup 67/20, tentang kwajiban masyarakat memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak serta percepatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di kabupaten kendal.

Hadir didalam apel bersama sebelum operasi dilakukan, Kabagops Polres Kendal, Kasubagdalops Polres Kendal, perwakilan dari Kesbangpol Pemda kendal, Kasatpol PP, perwakilan dari Dishub kendal, Camat pegandon, Kapolsek Pegandon, Danramil pegandon serta Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Kendal.

Pelanggar

Seusai Operasi Kapolsek Pegandon IPTU Agus Supriyadi SH, saat dikonfirmasi oleh awak media delikjateng.com, terkait dengan maksud dan tujuan diadakanya operasi yustisi ini, Kapolsek Agus menjawab bahwa, maksud dan tujuan di gelarnya operasi yustisi gabungan itu adalah untuk menegakan standar protokoler pengamanan covid-19, sebagaimana diatur di dalam Perbup 67/20,

Kapolsek pegandon juga mengatakan, bahwa terhadap pelanggar yang jelas secara kasat mata sebagai mana diatur didalam perbup 67/20, dikenai sangsi berupa, denda, teguran, kerja sosial serta penyitaan KTP.

“Dalam operasi yustisi pagi ini, telah menjaring pelanggar sebanyak 127 orang, dihukum kerja sosial 2 orang, disita KTP 1 orang, serta teguran kepada pelanggar dibawah umur 3 orang,” terang Kapolsek Agus.
(A.Khozin)

Leave a Reply