Polres – PWOI Kendal Segera Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Pembahasan draf nota kesepahaman

KENDAL,delikjateng.com – Polres Kendal sebagai Institusi yang bertanggungjawab dan bersentuhan langsung dalam pelayanan publik serta kamtibmas, sangat membutuhkan partner yang bisa bekerjasama dalam menyampaikan dan mempublikasikan setiap program serta kegiatan yang dilakukan oleh institusi kepolisian.

Pengurus harian Persatuan Wartawan Online Independen ( PWOI ) Kabupaten Kendal, dipimpin H.A. Khozin SH.SE.MH selaku Ketua harian bersama R. Unggul SH,MM (Penasehat), Sukrisno (Sektetaris), Dessy Nur Afni SH (Bendahara) dan Adang Purnomo (divisi Litbang), Senin ( 4/2) yang lalu,

Rombongan PWOI berkunjung ke Subbagkum Polres Kendal dalam rangka silaturakhmi sekaligus sebagai tindak lanjut atas undangan dari Subbagkum guna membahas tentang kerjasama berupa nota kesepahaman yang akan dilakukan antara Polres Kendal dan PWOI Kabupaten Kendal.

Pengurus PWOI Kendal diterima oleh Ka Subbagkum AKP Sri Utami SH,MH dan AIPDA Pol. DR. Anwar, SH, MA, MH.

Dalam kesempatan musyawarah tersebut, AKP Sri Utami SH,MH menyampaikan bahwa betapa pentingnya peranan media dalam membantu tugas-tugas kepolisian dalam menyampaikan informasi-informasi yang sangat penting kepada masyarakat dan juga sangat diharapkan berperan dalam pengawasan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Sri Utami melanjutkan, bahwa karena pentingnya peranan media tersebut maka Polres Kendal berinisiatif untuk melakukan kerjasama dengan lembaga atau asosiasi jurnalis dalam hal ini PWOI Kabupaten Kendal.

Sementara itu dalam pembahasan Draft nota kesepahaman, AIPDA Pol. DR. Anwar SH, MA, MH, memaparkan beberapa hal yang akan dituangkan dalam klausal nota kesepahaman.

Sementara itu, H.A. Khozin SH, SE, MH juga menyampaikan beberapa usulan.
Setelah melalui musyawarah dan dalam suasana yang penuh dengan kehangatan dan komukatif, masing-masing pihak menerima dan menyepakati draft yang sudah dibuat.

” Hasil musyawarah yang telah kita sepakati bersama ini, akan menjadi dasar dalam pembuatan klausal nota kesepahaman dan saya berharap penandatanganan nota kesepahaman tersebut bisa segera terlaksana dalam waktu dekat, syukur-syukur pada minggu kedua bulan Pebruari 2019 nota kesepahaman sudah bisa ditandatangani “, pungkas Anwar.

(A.Khozin)

Leave a Reply