POLRES KENDAL UNGKAP KASUS CURAT PECAH KACA MOBIL KURANG DARI 1X24 JAM

Kapolres dan Wakapolres Kendal saat Mengadakan Konfrensi Pers.

Kendal, delikjateng.com. Prestasi cemerlang baru saja ditorehkan oleh jajaran Polres Kendal bekerja sama dengan Jatantras dan Polres Cilacap yang mampu mengungkap dan menangkap pelaku kasus pencurian dan Pemberatan pecah kaca mobil kurang dari 1×24 jam.

Hal itu disampaikan Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana SH. MH dalam Konsfrensi pers hari ini, Kamis, 05/03/20 dihalaman Mapolres Kendal.

Ketiga tersangka bernama, K. ( 34) berasal dari papua, M. ( 30) berasal dari makasar serta, R. ( 25) dari Kota Kendari tersebut ditangkap di daerah Cilacap. Akibat melawan saat mau ditangkap ketiganya mendapat hadiah timah panas di Kakinya.

Pelaku curat saat dihadapkan pada awak media.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 2 maret 2020 Tatik Kurniatun beserta rombongan dengan mengendarai Kbm Mitsubishi Mirage warna merah baru saja mengambil dana BOS SMP I Gemuh dari BPD Jateng Kendal sebesar 150 juta, Selepas mengambil uang dari BPD Jateng kemudian korban berhenti di Desa Gubugsari untuk takziah dengan meninggalkan uang sebesar 150 juta dimobil, Saat itulah pelaku mencongkel dan memcahkan kaca mobilnya serta mengambil uang yang ditinggal di mobil tersebut.

Atas perbuatanya ketiga tersangka dijerat dengan pasal 363 ayat 1 ke-4e dan ke-5e KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

Terpisah Aktifis Kendal R. Unggul saat dimintai tanggapanya tentang prestasi Polres kali ini sangat menyambut baik dan sangat mengapresiasi.

“Ini sebuat prestasi yang luar biasa, khususnya Bapak Kapolres baru dan Kasat Reskrim baru”, ungkap unggul yang juga Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai Berkarya ini.

“Kami sebagai Aktifis Kendal sangat memberikan apresiasi kepada Polres Kendal yang bisa mengungkap perampokan dengan modus pecah kaca dibawah 1x 24 jam”. imbuhnya.

( A.Khozin)

Leave a Reply