POLRES KENDAL FASILITASI EKS NAPITER MEMBUAT SIM A DAN C SERTA PERPANJANGAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SATPAS POLRES KENDAL

Kendal- delikjateng.com
DJ. Polres Kendal memfasilitasi Pembuatan SIM A dan SIM C serta memperpanjang Pajak Kendaraan Bermotor di Satpas Polres Kendal Eks Napiter Sdr. AW yang beralamat di Rowosari Kendal.(Kamis,26/11).

Penyampaian Kapolres Kendal melalui Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rohmadi Hartono, S.Pd bahwa Polres Kendal memfasilitasi Eks Napiter AW untuk Pembuatan SIM A dan SIM C serta Perpanjangan Pajak Sepeda Motor di Satpas Polres Kendal dengan tujuan dapat digunakan untuk menunjang kegiatan yang bersangkutan sehari – hari.

Selain itu juga bahwa kegiatan Polres Kendal dalam rangka mendukung kegiatan Prioritas Kapolri Program Quick Wins Program IV Tentang Satgas Kontra Radikal dan Deradikalisasi oleh Polres Kendal.
Semoga SIM A dan C dapat menunjang kegiatan sehari-hari dan digunakan sebaik – baiknya serta bermanfaat untuk keluarga.

Dan dengan Tertib Pajak menunjukkan bahwa Eks Napiter AW merupakan warga Negara yang baik dan tertib membayar Pajak
Selain memberikan Fasilitas Pembuatan SIM A dan SIM C serta Perpanjangan Pajak Sepeda Motor dari Polres Kendal juga memberikan Bantuan Uang untuk digunakan sebagai Modal Ternak yang rencananya akan dilakukan oleh Eks Napiter AW.

 

(Syailendra/TIM)

Leave a Reply