Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Ngerjo Ringin Arum Masa Khidmah 2020-2022, Hari ini Dilantik

Pimpinan Ranting GP Ansor desa Ngrejo saat di lantik

Kendal, delikjateng.com. Bertempat di halaman Balaidesa Ngerjo Kecamatan Ringinarum kendal, hari ini, Minggu, 13/09/20 Pimpinan Ranting GP Ansor desa Ngerjo dilantik oleh Ketua PAC Kecamatan Ringinarum atas nama Ketua DPC GP Ansor kabupaten Kendal.

Selain pelantikan, panitia juga membagikan santunan Rp. 42.500.000,- ( empat puluh dua juta lima ratus ribu rupiah) untuk 22 anak yatim piatu, selain mendapatkan Uang, para anak yatim dan kaum lansia juga mendapatkan bingkisan berupa buku dan beras.

Kepala Desa Ngerjo Alnas Isnaeni saat membagikan sumbangan bagi anak yatim piatu dan lansia.

Yang lebih mengharukan adalah, masing-masing masyarakat secara pribadi juga membagikan amplop yang sudah disiapkan dari rumah kepada para anak yatim dan para lansia.

Dalam arahanya, Kepala desa Ngerjo,  Isnaeni Alnas, yang pertama, mengucapkan selamat kepada pimpinan GP Ansor Ranting desa ngerjo yang baru saja di lantik, harapanya kedepan, pengurus yang baru ini bisa terus bekerjasama dengan pihak pemerintah desa guna mensukseskan program-program desa.

Disamping ucapan selamat,  Isnaeni Alnas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga yang telah membantu terselenggaranya acara plantikan tersebut.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada para donatur, yang telah dengan ihlas menyumbangkan materinya, baik yang ada di desa ngrejo maupun yang ada di luar negeri, Semoga Allah senantiasa melipat gandakan Rizki pada panjenengan semua,” ucap Kades Alnas dalam sambutanya.

Di tempat yang sama, Rohmat, Ketua GP Ansor terlantik kepada delikjateng.com mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik ajakan Kepala desanya, agar ke depan organisasi yang di pimpinya semakin meningkatkan sinergisitas dengan pihak Pemdes.

“Kami akan selalu bersinergi dengan pihak Pemdes, seperti penanganan covid-19, serta semua program pemerintah desa,” ucap Rohmad.

Terkait dengan pelantikan Pimpinan Ranting GP Ansor desa ngerjo, Ketua DPC GP Ansor kabupaten kendal Misbakhul Munir menyampaikan pesan kepada pimpinan ranting GP Ansor desa ngerjo, lewat delikjateng.com, bahwa,
kader ansor disemua tingkatan harus selalu berpegang pada aturan organisasi dan tanggap dengan situasi yang ada,
terlebih pada masa pandemic Covid 19 ini,

“Kader Ansor maupun Banser ranting desa Ngerjo Ringinarum harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan dalam berkegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” terang Gus munir.

Gus Munir juga berpesan, agar senantiasa ikhlas dalam berkhidmat pada NU, saat ini suasana menjelang Pilkada bupati dan wakil bupati Kendal saya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik dan seluruh kader Ansor dan Banser Ringinarum untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang beredar.

“Prinsipnya adalah tetap menjunjung nilai2 ukhuwah dan visi misi organisasi,” pesen gus munir

(A.Khozin)

Leave a Reply