PERSIAPAN DEKLARASI PWOIN PEKALONGAN RAYA GELAR PERTEMUAN DI WAPRESS JETAYU

Delik Jateng Pekalongan.
Dalam rangka menyukseskan Deklarasi Persatuan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO IN) wilayah Pekalongan Raya dan memaksimalkan kesiapan rencana deklarasi, panitia menggelar pertemuan yang bertempat di Wapress jalan Jetayu Kota Pekalongan.

Pertemuan dibuka oleh sekretaris dan dipimpin oleh Hadi Sulistiyono selaku ketua PWO IN Pekalongan Raya. Dalam penjelasannya Hadi menyampaikan pentingnya wadah para wartawan Online senyampang dengan maraknya minat orang terhadap internet.

Disampaikan oleh Hadi ada beberapa penyebab mengapa peran media online ke depan semakin penting dan kuat, pertama karena semakin panyaknya pemakai jasa online, orang semakin malas harus membuka lembar-lembar kertas koran, berita fan tulisan online bisa dinikmati di mana dan kapan saja.

Berikutnya acara deklarasi PWOIN masa kepengurusan 2021-2026 yang rencananya dipadu dengan acara Rakorda akan berlangsung di gedung Amarta Pemerintah Kota Pekalongan (18/11/2021).

Hadir dalam acara nanti dikatakan oleh ketua PWO IN yang juga Pimred Media Garuda Citizen, Hadi Sulistiyono rencananya adalah pengurus PWO-IN Kota Pekalongan sendri, Forkopimda, ketua PWO IN Jateng Rahmat Da’wah dan perwakilan 21 PWO IN dari kabupaten/kota Se-Jawa Tengah,”

Tercatat, dalam pertemuan perdana tersebut masukan dari Dedi wartawan Radar Indonesia, Edise wartawan Delik Jateng, Feri wartawan Pelopor dan Yusuf dari bag hukum dan advokasi PWO-IN kota Pekalongan.

(Istiadi-Edise)

Leave a Reply