PERINGATAN HUT KORPRI KE 49 DI KOTA PEKALONGAN DILAKUKAN SECARA SEDERHANA

Sekda Kota Pekalongan menyerahkan bantuan secara simbolis sembako kepada pedagang

Pekalongan, delikjateng.com –
Setiap tanggal 29 Nopember diperingati sebagai HUT KORPRI, namun dengan masih mewabahnya Pandemi Covid-19 Peringatan HUT KORPRI ke 49 Tahun 2020 di Kota Pekalongan diselenggarakan dengan sangat sederhana. Berbagai kegiatan seremonial dan kemeriahan menyambut HUT KORPRI ke 49 tersebut hanya dilakukan secara virtual dan sederhana .

Peringatan HUT KORPRI tersebut ditutup dengan kegiatan Tasyakuran dengan mengambil tempat di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, selasa (29/12/2020)

Drs. H. Slamet prihantono MM yang akrab dipanggil Totok mengungkapkan bahwa semua rangkaian peringatan HUT KORPRI pada Tahun 2020 ini dikemas dalam kegiatan yang sederhana, seperti lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI, Lomba Duta Perubahan Perilaku New Normal dan lomba lomba lainnya, seperti senam Poco-poco, Karaoke serta kegiatan Tabur Bunga di Makam Prawiro Rekso Negoro Pekalongan kemudian Pemberian Santunan kepada para Ahli Waris Anggota KORPRI yang meninggal dunia dan Pemberian bantuan 100 Sembako Program KORPRI Peduli yang dibagikan kepada para pedagang yang berjualan di lingkungan sekolah di Kota Pekalongan.

Walikota Pekalongan HM Syaelani Makhfudz, SE yang hadir dalam acara tersebut bersama Wakil Walikota, Sekretaris Daerah dan Pejabat di lingkungan Pemkot Pekalongan menyampaikan apresiasi atas semangat para anggota KORPRI ditengah situasi Pandemi Cocid-19 dengan tetap menjalankan tugas pengabdian yang telah diamanatkan oleh negara yaitu semangat melayani masyarakat.

Dalam menjalankan tugas selama ini tentunya banyak ditemui beragam kesulitan, apalagi ditengah situasi pandemi saat ini yang penuh dengan keterbatasan dan kewaspadaan penuh agar terhindar dari virus yang membahayakan,namun tidak menyurutkan niat anggota KORPRI dalam melaksanakan tugas kewajibannya memberikan pelayanan kepada masyarakat, demikian Walikota Pekalongan dalam sambutannya.

(Istiadi / Eddy. S )

Leave a Reply