PENYUNTIKAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA DI KOTA PEKALONGAN

H. A. Afzan Arslan Djunaid, SE sedang disuntik vaksin covid-19 dosis kedua

Pekalongan, Delik Jateng.com – Wakil Wali Kota Pekalongan H. A. Achmad Afzan Arslan Djunaid, SE atau yang kerap disapa Aaf sempat mengalami tensi tinggi saat mengawali penyuntikan vaksinasi covid-19 dosis kedua pada Senin 8 Februari 2021 di aula RSUD Bendan Kota Pekalongan.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Dinkes Kota Pekalongan Slamet Budiyanto bahwa saat dicek kondisinya tensi Wakil Wali Kota Aaf berada pada angka 140.
Namun menurutnya setelah diisitirahatkan sejenak kondisinya membaik sehingga dapat menerima vaksin dosis kedua.

Sementara itu saat ditemui usai vaksinasi Wakil Wali Kota Aaf mengaku selama satu minggu terakhir ini pihaknya fokus berkeliling ke lokasi-lokasi banjir sehingga kondisinya cukup lelah dan kurang tidur menyebabkan tensinya naik.Mengatasi hal itu Aaf mengungkapkan pihaknya segera beristirahat sambil banyak minum air putih sehingga penyuntikan vaksin dosis kedua pun berhasil dilakukan.

Meskipun tensinya sempat tinggi Aaf tetap mantap menerima suntikan vaksin covid-19 dosis kedua karena yakin kondisi tubuhnya dalam kondisi yang sehat Aaf berharap setelah divaksin yang kedua la tidak merasakan gejala alergi atau efek samping apapun seperti saat menerima vaksin yang pertama.

( Istiadi / Eddy.S )

Leave a Reply