Pelantikan Perangkat Desa Kendalsari

Pelantikan Perangkat Desa Kendalsari
Pelantikan Perangkat Desa Kendalsari

PEMALANG, delikjateng.com – Perangkat desa terpilih pada penjaringan dan pemilihan perangkat desa Kendalsari Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang dilantik oleh Kepala Desa Kendalsari H.Supardi Rustam. Acara yang berlangsung di balai desa setempat dihadiri sekitar 60 orang, yang terdiri beberapa perwakilan masyarakat desa itu.

Perangkatbyang dilantik Teguh kaur tata usaha dan umum, Imam Pamudi: kasi kesejahteraan, Tomi Setiawan. Sebelum pelantikan, dibacakan keputusan tentang Pengangkatan perangkat baru dan pemberhentian Perangkat lama Desa tersebut, kemudian dilanjutkan pelantikan dan pengambilan sumpah yang di lakukan Kades Kendalsari.

Sampai dengan penyerahan SK terhadap terlantik, dengan tertanggal kamis 13 Desember 2017 di pendopo balai desa kendaksari, yang di saksikan para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para tamu undangan lainnya.

H. Supardi Rustam menyampaikan berharap perangkat yang baru saja dilantik agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, taat dengan aturan yang ada, cintai pekerjaan dan jabatan yang sekarang di sandang hingga seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan. ” Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Kendalsari karena kegiatan penjaringan perangkat Desa dapat berjalan dengan lancar dan tidak diketemukan permasalahan,” kata H.Supardi.

Sementara Camat Petarukan Drs.Sukisman berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk bekerja dengan benar dan melayani masyarakat dengan baik. Selaku lembaga kecamatan, Drs.Sukisman dan jajarannya mengucapkan selamat kepada pihak desa Kendalsari kepada kades H.Supardi Rustam beserta jajarannya, dan kepada segenap panitia yang telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik hingga berhasil menyelenggarakan Pemilihan perangkat desa dengan bersih.

Hadir dalam pelantikan itu Muspika Petarukan, para perangkat desa Kendalsari, anggota BPD Kendalsari, anggota LPMD Kendalsari, TP. PKK Desa Kendalsari, para Toga, Tomas dan Toda Desa Kendalsari.

(Rae Kusnanto)

Leave a Reply