Para Admin Medsos Kendal Kumpul Rumuskan Program Romadlon

Para admin group fb se-Kabupaten Kendal.

Kendal, delikjateng.com. Bertempat di rumah makan Bang Rony para pegiat Medsos se-Kabupaten Kendal berkumpul untuk merumuskan program romadlon, Sabtu, (18/05/19).

Acara yang di hadiri oleh para Admin group Face book tersebut antara lain dari Group Komunitas Anak Kendal ( Kadal), Sedulur Ngopi, Tuneg WK, Konco Sedulur Jadum ( KSJ), Sedulur Boja Comunity (SBC), Liputan Kendal Terkini Peduli (LKTP), Peduli Duafa Kendal (PDK), dan Ontran-Ontran, ada dua Group yang tidak menghadiri acara tersebut, yaitu dari LKTN dan KMK.

Dalam pertemuan malam itu berbagai usulan dan masukan di sampaikan oleh utusan masing -masing group, Diantara usulan yang di sepakati adalah pemberian 100 santunan kepada anak yatim piatu di lanjut dengan pengajian yang akan diisi oleh seorang Kyai sebagai siraman rokhani.

Acara yang akan digelar pada tanggal 31 juni 2019 ber tempat di rumah Dinas Bupati Kendal Jateng nanti, akan di hadiri kurang lebih 700 undangan, diantaranya 100 anak yatim dan 600 member yang diperkirakan menelan anggaran sekitar 20 juta yang di dapat dari para member juga donatur dari berbagai negara.

(A. Khozin)

Leave a Reply