MODAL AWAL CUMA 500 DOLAR, SETELAH 8 BULAN DAPAT MOBIL GRATIS

Kendal, delikjateng.com, Pepatah mengatakan bahwa kegigihan akan menentukan hasil, hal itu persis yang di alami Sholikin (36) salah satu warga dinding Purwokerto Brangsong Kendal, Jawa tengah.

Perjuangan menekuni usaha Persewaan alat-alat pertambangan membuahkan hasil, Perusahaan dimana di bernaung, yaitu PT Algopeck Bitalqo memberinya 1 unit mobil Honda Brio Setya No.Pol 9094 AX dengan gratis, Jumat, 03/10/20.

Perusahaan yang bergerak di bidang persewaan alat pertambangan tersebut mempunyai produck unggulan berupa emas digital yang masuk sebagai alat pembayaran Crypocurrency dengan bernilai tinggi.

Ditempat sama, awak media ini berhasil mewawancarai penerima hadiah mobil, terkait bagaimana awalnya dia bisa mendapatkan hadiah mobil gratis ini, selanjutnya sholikin bercerita, bahwa awalnya dia ragu untuk bergabung dengan perusahaan ini, namun setelah dicoba dengan ikut menanamkan sahamnya sebesar 500 dolar, akhirnya berbuah manis.

“Alhamdulillah, sekarang bonus yang saya terima sudah mencapai 400 dolar, dan itu bisa digunakan untuk apa saja, mau ditarik tunai atau untuk transaksi lainya juga bisa,” terang sholikin dengan optimis.

Optimisme senada juga di sampaikan oleh Ahmad Zaenudin, salah satu Elit algopack rangking 29 indonesia ini.

“Kami punya kwajiban untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi warga masyarakat agar melek terhadap tehnologi, dulu tehnologi yang memanfaatkan kita, sekarang, tehnologi yang kita manfaatkan,” kata Zaenudin yang demi menekuni bisnis ini, rela melepasakan profesi gurunya.

Apa yang disampaikan oleh kedua elit Algopack tersebut diatas selaras dengan apa yang disampaikan oleh salah satu Top Leader 10 Indonesia, Nur Abidin yang biasa di sebut dengan aby,

“Alhamdulilah, saya termasuk 10 besar di indonesia,” ucap aby.
(A.Khozin)

Leave a Reply