LAGI, POLSEK PEGANDON GELAR OPERASI YUSTISI, JARING 36 PELANGGAR

Kapolsek Pegandon IPTU Agus Supriyadi SH.MH saat memimpin Operasi Yustisi.
Kapolsek Pegandon IPTU Agus Supriyadi SH.MH saat memimpin Operasi Yustisi.

Kendal, delikjateng.com, Polsek Pegandon, Bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Kecamatan Pegandon, Satpo PP serta Linmas hari ini, Rabu, 23/09/20, menggelar Operasi yustisi.

Operasi yang di pimpin oleh Kapolsek Pegandon IPTU Agus Supriadi SH.MH tersebut berlangsung di halaman balaidesa Tegorejo pegandon Kendal Jawatengah.

Dalam operasi tersebut menurut Kapolsek Agus telah menjaring 36 pelanggar, diantaranya teguran lisan 22 orang, teguran tertulis 3 orang serta sangsi sosial 11 orang.

Kapolsek Pegandon IPTU Agus Supriyadi SH.MH.

Di tempat yang sama, Kapolsek Pegandon, IPTU Agus Supriyadi SH.MH kepada delikjateng.com mengatakan, bahwa oprasi yustisi ini dilaksanakan sebagai implementasi Inpres No.6/20, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di dalam masyarakat.

 

“Selain penegakan tentang Inpres No.6 tahun 20, selama ini, kami juga terus melakukan upaya persuasif dan sosialisaai terus menerus
kepada masyarakat pengguna jalan, agar tetap mematuhi instruksi pemerintah dengan menggunakan masker saat keluar rumaj,” terang Kapolsek.

“Selain upaya diatas, kami juga menerapkan disiplin dan Gakkum tentanh protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona-19 sesuai yang tertuang di dalam Perbup No.67/20,” pungkas Kapolsek ramah ini.

(A.Khozin)

Leave a Reply