Kominfo Kodya Pekalongan Jadi Ajang Menimba Pengalaman

Kominfo Kodya Pekalongan Jadi Ajang Menimba Pengalaman
Kominfo Kodya Pekalongan Jadi Ajang Menimba Pengalaman

PEKALONGAN,delikjateng.com – Dinas Kominfo Kota Pekalongan selama ini menjadi ajang studi banding Dinas Kominfo daerah sekitarnya. Mereka menimba tata cara mengelola sebuah tugas berhadapan dengan Aiti sehari hari.

Kemarin Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan, Anis Rasidi juga berkunjung kesana. Dia ditemui Kepala Dinas Kominfo Kota Pekalongan, Sri Budi Santoso. Dua kepala dinas kominfo tersebut memiliki tugas yang sama dibidang mengontrol informasi secara luas dan menjangkau berbagai kegiatan kinerja karyawan pemerintahan, juga memberi pengetahuan jadwal acara melalui onle dan sekaligus dapat mengetahui sejauh mana sebagai pelayan masyarakat.

Kota Pekalongan menjadi Kominfo yang dijadikan studi sebagai bahan masukan kepala dinas kominfo daerah lain.

Karena satu pemikiran untuk saling mengisi kekurangan dan kelebihan tentang kominfo. Tetapi kelebihan dalam dunia kominfo pemerintahan luar Kota Pekalongan mengakui bahwa Sri Budi Santoso merupakan kepala dinas cerdas cekatan tanggap dalam menjalankan tugas negara dibidang kominfo.

Maka kepala dinas kominfo dari luar Kota Pekalongan ingin menimbaTata cara mengelola sebuah tugas berhadapan dengan Aiti sehari, tidak boleh berhenti karena ada kehati hatian dalam memegang aiti keluar manyasuk informasi.

Kominfo stanbay 24 Jam untuk menjaga pemerintahan yang dapat memberi kenyamanan kepada masyarakat tentang masuk nya isu isu yang akan menimbulkan sebuah perpecahan melalui jejarimg sosial.

(tasurun)

Leave a Reply