Klinik Kecantikan Al Zena Skincare Telah Hadir DiKendal

Heni Widiastuti selaku distributor produk dan owner Klinik SS Cantika Alzena Kendal dan Dr. Novi Oktaviana, Founder Alzena skincare

KENDAL – delikjateng.com. Berdiri megah dikomplek pertokoan Bangjo jalan tentara pelajar Kebondalem Kendal Jateng, Al Zena Skincare branch Kendal, Klinik Kecantikan yang punya slogan Health and Beauty Skin itu, hari ini, Senin 05/04/21 menggelar Grand Opening Cabangnya yang ke 50.

Dihadiri langsung Direktur Utamannya Indiyatno Nursetiadi ST dan Foundernya Alzena, dr. Novi Oktaviana dari Pati, serta Heni Widiastuty selaku distributor produk dan owner klinik SS Cantika Al Zena Branch Kendal, selain mereka juga hadir para Owner yang ada di wilayah Kendal.

Disela-sela acara, owner klinik Al Zena Branch Kendal Heni Widiastuty Kepada delikjateng mengatkan bahwa, ada 3 system yang dikembangkan di Al Zena demi kemanfaatan bersama, diantaranya adalah dengan bermitra, Pendirian oleh Management Pusat dan terakhir dengan system Lepas mitra.

“Pada masa pandemi seperti sekarang ini, kita para ibu-ibu tetep berharap bisa produktif, oleh karena itu mari bergabung ke Alzena Branch Kendal untuk berbagi kemanfaatan, dapat cantiknya, juga dapat sehatnya, Insya Allah dapat berkahnya,” terang heny yang juga seorang pendidik disalah satu SMK di Kendal.

“Mudah-mudahan dengan kita grand opening di Kota Kendal ini, bisa memberikan pilihan baru bagi masyarakat untuk produk kecantikan dan perawatan wajah,” imbuh Heni Widiastuti

Sementara itu ditempat yang sama, Indiyatno Nursetiadi, Direktur Utama Alzena Skincare Indonesia menuturkan, Alzena Skincare Branch Kendal merupakan cabang ke 50 yang dia buka.

“Sebelumnya beberapa cabang telah kita buka di berbagai kota di Jawa Tengah, habis lebaran ini kita rambah Yogyakarta,” terangnya.

Sebagai informasi, Klinik kecantikan SS Cantika Alzena Kendal dibuka setiap hari, dari jam 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.(*).

(A.Khozin)

Leave a Reply