Ketua DPRDS Kota Pekalongan Kontrol Ruang Fraksi

Kontrol Ruang Fraksi

Pekalongan-DJ. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sementara Kota Pekalongan, Hj.Balgis Diab.S.ag.SE.MM mengontrol Ruang-Ruang Fraksi yang ada di Gedung DPRD Kota Pekalongan. (Kamis, 22/8).

Hal ini dilakukan Ketua DPRD sementara Kota Pekalongan untuk meningkatkan kenyamanan Para Anggota Dewan yang baru, sehingga nanti kinerjanya lebih baik,” Ya ruangannya perlu dibuat nyaman agar kinerja Dewan meningkat lebih baik,” ujarnya.

Bahkan Balqis juga menanyakan langsung kepada para Anggota Dewan yang mengikutinya terkait berbagai hal yang menjadi kebutuhan untuk kenyamanan ruang fraksi. Dan salah satu ruangan Fraksi yang cukup mendapat perhatian secara serius yaitu ruang fraksi PKB Karena melihat dari segi perolehan kursinya cukup Fantastis . Yang sebelumnya PKB memperoleh 3 (tiga) kursi, namun dipileg Tahun 2019 ini meningkat pesat perolehannya mencapai 7(tujuh) kursi.

Selanjutnya Hj Bilqis juga berharap agar kesatuan dan persatuan diantara Anggota Dewan bisa terjalin dengan baik untuk membangun Kota Pekalongan kedepan,”Dengan lebih tertatanya, maka akan memberi kepuasan kepada masyarakat diantaranya .ekonomi, kesehatan. pendidikan, lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka pengangguran .yang harus bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

(TASURUN)

 

Leave a Reply