Kegiatan Pelatihan Tenaga Konselor

workshop pelatihan konselor

KOTA PEKALONGAN,delikjateng.com-Walikota Pekalongan HM.Saelany Mahfud.SE menggelar kegiatan pelatihan. Kegiatan ini diharapkan akan tau tugas fungsi dan memahami betul sebagai tenaga konselor, bagi masyarakat utamanya adalah remaja hingga dapat menimalisir melakukan perzinahan.

Perzinahan atau perselingkuhan dapat merusak Nazab/Keturunan dan membawa citra buruk di tengah-tengah keluarga dan di tengah-tengah masyarakat. Maka kegiatan yang di selenggarakan oleh BP’4 Kota Pekalongan hari Senen (11/03) di Gedung Aula Kecamatan Pekalongan Timur, sangat bermakna arti pernikahan. Oleh karena itu guna meningkatkan generasi yang unggul yang cerdas yang intelektual dan mampu komunikasi dengan baik.

Selain itu harus memiliki daya saing dan nilai kompetitif itu remaja yang diharapkan bisa mempunyai pengetahuan dan sikap serta perilaku yang mampu menyiapkan maupun merencanakan dengan matang tentang masa depan.

Persiapan dan perencanaan yang dilakukan dengan matang itu rencana melanjutkan jenjang kehidupan berkeluarga,atau mau menikah harus benar-benar disesuaikan dengan siklus reproduksinya dengan sebaik-baiknya untuk masa depan yang lebih baik yang penuh harapannya semuanya menjadi manusia-manusia Indonesia yang memiliki akhlakul karimah dan cita-cita dalam rangka mengembangkan Indonesia kedepan yang diharapkan perkawinan bagi para remaja lebih untuk mencapai prestasi yang berkreasi dan berinovasi tanpa harus terpecah konsentrasinya kepada ibu yang di bawahnya.
Untuk menikah ada batasnya bagi perempuan umur 20 tahun yang laki-laki sekitar 25 Tahun. Usaha-usaha yang sudah lebih mapan jika belum mencapai usia yang ini baik perempuan laki-laki bisa dikatakan belum siap, menjalani terutama bagi perempuan mengandung dan melahirkan sangat di harapkan, yang jelas yang baik yang tahu ditunjuk sebagai masing-masing minimal semua ini dalam rangka membantu menciptakan Pekalongan ke depan ini lebih baik.

Mudah-mudahan Pekalongan menciptakan satu visi misinya rpjmd lebih sejahtera Pekalongan yang lebih Mandiri Pekalongan yang lebih berbudaya berlandaskan nilai-nilai yang disampaikan untuk yang baru di akannya kegiatan tersebut” rencana akan menjadi Rehab kedua latihan ini terhubung langsung ini adalah merupakan kontribusi bagi pemerintah untuk menciptakan kaluarga kedepannya lebih baik dalam menciptakan generasi remaja yang baik untuk persiapan dalam pernikahan sekaligus aja untuk mengurangi Kemudian” dan untuk memahamkan membina bagi yang sudah menikah masih perlu Adanya pembinaan dari BP4,Pembinaan tersebut dapat menekan angkat persilisihan dalam rumah tangga dan menekan terjadi nya rumah tangga berselingkuh.

(tasurun)

Leave a Reply