KAPOLSEK WELERI DATANGI PENGAJIAN SELAPANAN, BERIKAN ARAHAN PENTINGNYA 3 M

Kapolsek Weleri saat memberikan arahan pentingnya 3M kepada Jamaah KH Musrian.

Kendal, Delikjateng.om. Satuan Gugus Tugas Covid-19 yang dipimpin oleh Kapolsek Weleri AKP Miyardi, SH mendatangi acara pengajian rutin Selasa manis di pondok KH Musrian desa Sidomukti Kendal Jawa tengah, Selasa, 05/01/21.

Kedatangan Kapolsek ke lokasi kegiatan tersebut dalam rangka menghimbau, agar tetap menjaga Standar Pencegahan Covid berupa 3 M, (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Dalam arahanya, Kapolsek menyatakan bahwa pihaknya dalam hal ini Pemerintah tidak menghalangi masyarakat untuk beribadah, namun harus tetep memenuhi unsur yang tertuang di dalam Inpres No.6 tahun 2020.

Dikatanya, untuk mencegah dan memutus rantai perluasan covid, diperlukan peran serta masyarakat, Tomas, Toga sesuai yang termaktub di dalam Perbup No.67 tahun 2020.

Kapolsek bersama Pengasuh Pondok KH.Musrian

Diakhir arahanya, Kapolsek yang di dampingi oleh Forkompimcam, beserta unsurnya serta Pemdes Desa setempat tersebut, mengajak seluruh Jamaah yang hadir, untuk berdoa Kepada Allah SWT, agar Covid ini segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti sediakala.

 

(A.Khozin)

Leave a Reply