Kades Pekuncen Pegandon Kendal di aniaya residivis

Tersangka karno alias iblis

Kendal, delikjateng.com. Kepala Desa Pekuncen, Pegandon, Kendal Santoso Bin Darno (36) kemaren malam, minggu, 31/05/20 pukul 20.40 WIB, telah dianiaya oleh seorang residivis bernama Karno (40) alias Iblis warga Triharjo Gemuh Kendal.

Tidak tanggung-tanggung penganiayaan itu terjadi dirumah sang Kepala Desa sendiri yaitu di Desa Pekuncen Rt 04 Rw 01 dan disaksikan oleh beberapa warga masyarakatnya.

Seperti yang di sampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Pegandon AIPTU Parno Kristanto, SH. kepada awak media delikjateng.com, kejadian bermula pada hari minggu malam, sekitar pukul 20.30 WIB, Kades Santoso kedatangan tamu bernama denggel, warga Triharjo Gemuh, maksud kedatangan denggel adalah untuk minta kompensasi uang damai terkait persoalan yang terjadi dulu.

Kades Santoso yang baru beberapa minggu dilantik tersebut menolak permintaan denggel, selanjutnya oleh Pak Kades percobaan pemerasan yang dilakukan oleh denggel tersebut dilaporkan kepada Babinkamtibmas Bripka Rudiyanto lewat telpon.

Tidak terima dirinya dilaporkan ke Babinkamtibmas serta kecewa permintaanya ditolak oleh pak Kades, kemudian si denggel menelpon tersangka Karno alias iblis untuk datang ke rumah Kades Santoso, selang beberapa menit, Karno alias iblis datang bersama dengan 8 orang, dan langsung melakukan penganiaan terhadap Kades Santoso sambil menodongkan mirip senjata api berupa pistol kepada Kades Santoso.

Merasa dirinya terancam, Kades Santoso menghindar dengan masuk rumah serta mengunci pintu, merasa kesulitan masuk, tersangka terus menggedor gedor pintu tersebut sampai berantakan.

Tidak terima atas perbuatan tersangka, Kasdes Santoso selanjutnya melaporkan ke Polsek Pegandon.

“Tersangka sudah kami tangkap dan sekarang masih dalam penyidikan,” kata Kanit Parno yang akrab dengan semua media ini.

( A.Khozin)

Leave a Reply