Jalan Desa Dadirejo Rusak Parah

Jalan Desa Dadirejo
Jalan Desa Dadirejo

PEKALONGAN, delikjateng.com – Jalan sepanjang Desa Dadirejo sampai Karangjati, tepatnya depan Kantor Kepala Desa Dadirejo, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan, dikeluhkan warga karena rusak parah. Kendaraan bermotor baik roda empat maupun sepeda motor atau pengguna jalan lainya mengaku kesulitan melintasinya.

Kata warga setempat, kondisi kerusakan jalan itu membuat sejumlah warga Dadirejo kerepotan terutama saat musim hujan. “Yang sudah dibangun dan diperbaiki saja rusak lagi, apalagi jalan lama yang belum dibangun dan diperbaiki, kondisinya sangat memprihatinkan, terutama ruas jalan yang ada di pedesaan,” kata warga Dadirejo kepada jurnalis delikjateng.com

Menurut dia, jalan masih rusak itu bisa berpengaruh pada perekonomian sebab transpotasinnya tidak lancar.
Warga berharap , Pemerintah Kabupaten Pekalongan untuk segera memperhatikan kerusakan jalan milik kabupaten yang berada di sepanjang desa dadirejo ke arah desa Sepacar Kecamatan Tirto.

Kepala Desa Dadirejo Slamet ketika dikonfirmasi terkait jalan rusak di desanya, membenarkan hal itu. ” Masyarakat memang mengeluhkan tentang kerusakan jalan, Kami juga berharap Pemerintah Kabupaten Pekalongan segera menindak lanjuti untuk memperbaiki,” ujarnya.

(nailul)

Leave a Reply