HERU WALUYO HIDUPKAN LAGI OLAH RAGA DIDESA TANJUNGMOJO KANGKUNG

Heru Waluyo saat menyerahkan Bantuan Bola Volly

Kendal, delikjateng. com – Heru Waluyo warga Tanjung Mojo, Kangkung, Kendal Jawatengah, Pejabat di sebuah Perusahaan besar di Semarang, tergerak hatinya untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan olah raga di Desanya, Upaya yang dilakukan oleh mas Heru, biasa dia dipanggil oleh tetangganya itu, dengan memberikan bantuan Bola Volly Kepada Masing-masing kelompok Organisasi Olah Raga didesanya, diantaranya Fatayat, IPNU dan Remaja Bolla Volly, dia berharap olahraga di Desa Tanjung Mojo bisa bangkit lagi.

Acara makan bersama

Acara yang diawali dengan makan bersama di RM Aldilla, Minggu, 18/08/19, dengan menghadirkan Para Pemuda, ibu Fatayat dan Sahabat IPNU tersebut menjadi Entry Point bangkitnya kegiatan Olahraga di Desa Tanjungmojo.

Ketika delikjateng.com konfirmasi terhadap mas Heru terkait maksud dan tujuan memberikan bantuan bola Kepada mereka, mes Heru mengatakan bahwa pemberian bola itu dimaksudkan agar para Pemuda waktunya tidak dihabiskan hanya untuk bermain hp, gedget, juga nongkrong-nongkrong saja, tetapi dimaksdkan agar Para Pemuda mempunyai kegiatan positif, sehingga terbebas dari pergaulan yang salah, penggunaàn obat terlarang, minuman keras dan hal-hal lain yang melanggat UU.

Heru Waluyo

“Bantuan ini hanya bersifat stimulan saja, agar para pemuda terangsang atau termotifasi untuk membangkitkan kembali olahraga yang dulu pernah ada”, Harap suami dari Witri Dewa Yanti.

Terpisah Eko Pelatih dari Bolavolĺy Desa Tanggungmojo mengatakan pada para awak media sesaat setelah menerima bantuan bahwa para Pemuda Desa Tanjung Mojo mengucapkan banyak trimakasih Kepada Bapak Heru.

“Mewakili rekan Pemuda BolaVolly, kami mengucapkan benyak trimaksih kepada Bapak Heru yang telah berkenan memberikan bantuan dan perhatian kepada Kami, dan kami jadi tambah semangat lagi”, kata Eko

Senada dengan Eko, Perwakilan dari Fatayat Ririn dan Sahabat IPNU Dimas, juga menyampaikan ucapan trimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Heru yang telah berkenan memberi bantuan bola ini.

“Apalagi kami, Fatayat dan IPNU sebentar Lagi akan menghadapi Porseni, oleh karena itu, dengan adanya bantuan bola ini sangat bermanfaat bagi kami”, kata keduanya.

“Kami berharap Mas Heru tidak hanya sampai kepada bantuan ini saja, tetapi juga berkenan mendampingi dan membina kami ke depanya” pungkas Ririn wakil dari fatayat.

A. Khozin

Leave a Reply