GNPK KOTA PEKALONGAN GELAR RAPAT KERJA TAHUN 2021

Pembahasan program kerja 2021 pada RAKER GNPK Kota Pekalongan

Pekalongan, Delik Jateng.com – Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Korupsi ( GNPK ) Dewan Pimpinan Kota Pekalongan menggelar rapat kerja Tahunan yang seperti biasa di laksanakan di tahun sebelumnya, hanya kali ini agak mundur dari awal tahun 2021 sesuai perencanaan, mengingat situasi secara nasional, adanya musibah wabah pademi Covid 19.

Pada Rapat Kerja yang di pimpin langsung oleh Drs. Eddy Setiono selaku Ketua GNPK Kota Pekalongan, merajut agenda baru dan evaluasi tahapan kinerja yang sudah dilaksanakan tahun 2020 . kita sebagai lembaga anti rasuah agar dapat mengerti dan memahami semua aturan yang yang sudah di terapkan dalam AD/ART Lembaga ini, supaya dalam pelaksanaannya sebagai lembaga kontrol dan pengawasan tindak pidana korupsi dapat akurat dengan bukti dan fakta sesuai substansi dugaan yang di tengarai menyimpang atau penyalahgunakan anggaran uang negara serta selalu mengedepankan etika sopan santun dalam tutur bahasa maupun perilaku pada saat berkolaborasi atau berkomunikasi , ucapnya pada Rabu (16-06-2021)

Dalam kesempatan itu disampaikan Rahmat Dakwah sebagai penerima mandat Ketua DPP GNPK Provinsi Jawa Tengah melalui WhatsApp, menyampaikan “saya berharap agar semua Jajaran GNPK Kota / Kabupaten selalu menjaga kesehatan pada situasi sekarang ini, patuhi protokol kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan semua kegiatan GNPK baik di dalam kota maupun luar kota”.

Agenda Rapat Kerja yang dilaksanakan mulai pukul 19.30 hingga 22.30 di Rumah Makan Ayam Pekalongan di hadiri oleh semua pengurus serta anggota GNPK DPK Kota Pekalongan berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.
Sebelum acara di tutup Istiadi Busro selaku Sekretaris dan pembawa acara pada rapat ini, membacakan hasil notulen dari usulan dan tanggapan selama rapat berlangsung, dari bidang organisasi dan program kerja serta berharap kepada semua peserta rapat agar selalu menjaga silahturahmi dan koordinasi serta sikap yang arif dalam mengemban amanah di lembaga ini, tambahnya.

(Tim Delik)

Leave a Reply