Gerombolan Perampok Bersenpi Ditangkap Depan Mapolres Kendal

Lokasi penangkapan para perampok di depan Mapolres Kendal
Lokasi penangkapan para perampok di depan Mapolres Kendal

KENDAL, delikjateng.com – Empat orang yang diduga para pelaku perampokan bersenjata api, ditangkap di ruas jalan depan Mapolres Kendal, Selasa (28/11). Perisriwa penangkapan yang cukup dramatisir tersebut terjadi sekira pukul 8.12 wib saat arus lalin dari arah kendal ke semarang cukup ramai.

Seorang saksi mata , Saeful yang berada dilokasi kejadian menceritakan, proses penangkapan para perampok tersebut seperti dalam sebuah film aktion. ” Dua polisi sambil mengokang senjata melakukan penghadangan truk yang ditumpangi kawanan tersebut, dan langsung menggeretnya ketepi jalan, termasuk sopir dan kernetnya. Kayak difilm,” ujarnya kepada jurnalis delikjateng.com di Kendal.

Saepul melihat empat polisi lainnya dari arah belakang. Diduga empat anggota polisi itu telah menguntik sejak dari perjalanan sebelumnya.

” Ketika digeledah, didalam rangsel para perampok ditemukan 1 senjata laras panjang dan sebuah pistol. Kabarnya mereka perampok jaringan lampung,” imbuhnya.

Diperoleh keterangan, diseputar lokasi penangkapan ada satu unit truk tronton pengangkut mobil untuk dealer yang lampunya masih menyala, yang terletak di tepi jalan sebelah barat mapolres kendal.

Beberapa polisi masih hilir mudik untuk olah TKP yang juga disaksikan warga pengguna jalan. Sedangkan keempat orang yang ditangkap kini sudah diamankan pihak Polres Kendal guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Tim biro kendal)

Leave a Reply